\

Pages

Monday, September 22, 2014

Harga Minyak Zaitun Borges

Minyak zaitun borges termasuk merk terkenal  di Indonesia. Di supermarket  mudah di temukan borges olive oil di deretan minyak goreng. Meski bicara minyak zaitun tidak melulu untuk urusan goreng menggoreng, tapi kalau mau belanja minyak zaitun ya carinya di tempat minyak goreng.

Bagi masyarakat Indonesia kebanyakan, menggunakan minyak zaitun untuk menggoreng, menumis, mungkin bukan kebiasaan harian. Karena factor harga yang lebih mahal. Tapi jika ingin memperhatikan kesehatan dari masakan goreng, maka minyak zaitun lah solusinya.

harga minyak zaitun borges
Borges olive oil hadir di Indonesia dalam berbagai jenis dan ukuran: Borges Extra vir*in olive oil ( EVOO), extra light olive oil, Borges Pure Olive Oil, dan  Borges Olive Oil with Garlic.

EVOO adalah minyak zaitun terbaik dari segi kualitas. Meski demikian, jenis ini tidak di rekomendasikan untuk memasak. Lebih baik jika di gunakan untuk perawatan kecantikan, memelihara kelembaban kulit,  menghaluskan kulit supaya tampak bersih bersinar.

Untuk urusan pemeliharaan rambut supaya terlihat indah juga bisa. Gatal-gatal karena ketombe. Bahkan untuk memperbaiki rambut pecah-pecah. Untuk yang tidak tahu buat apa, minum saja langsung tidak masalah. Pada setiap satu sendok makan minyak zaitun terkandung  5gr Lemak. Tetapi perlu di ketahui bahwa lemak tersebut tidak mengandung kolestrol. Tanpa kandungan kolestrol inilah maka minyak zaitun dikenal sangat baik untuk kesehatan.

Untuk acara memasak dan menggoreng, minyak zaitun yang  bagus adalah jenis extra light olive oil atau Pure Olive Oil. Jadi selera masak ibu-ibu sekelas dengan chief hotel berbintang.

Nah, buat ibu-ibu yang ingin membeli minyak zaitun merk borges, berikut adalah daftar harganya, terserah ibu mau beli dimana, di Carrefour, di indomart, alfamart, hypermart, superindo, atau mini market local di masing-masing kota.

Daftar harga borges olive oil

Produk
Harga

Borges EVOO 500ml
75.000
Borges Extra Light Olive Oil 500 ml
67.000
Borges Pure Olive Oil 500ml
65.000
Borges Olive Oil with Garlic 500ml
76.000
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI