\

Pages

Thursday, September 18, 2014

Privasi

Kebijakan privasi diperbarui tanggal 2 November 2014.

Pengunjung (Anda)  dianggap telah menyetujui Kebijakan Privasi  saat mengunjungi situs kami (merkterbaik.blogspot.com)

Informasi Pribadi
Saat Anda mengunjungi merkterbaik.blogspot.com, kami mengumpulkan informasi mengenai  jenis browser, yang di gunakan, IP address, serta perangkat yang di pakai. Pengumpulan informasi sepeti tercatat diatas di gunakan untuk hanya keperluan analisis data, dalam hal ini kami menggunakan layanan pihak ketiga.

Saat anda mengunjungi merkterbaik.blogspot.com kami menyimpan kuki di browser. Anda dapat menghapus melalui browser yang gunakan setelah keluar dari situs ini atau kapanpun.
   
Saat anda memberi komentar, Nama anda muncul di ruang public yang bisa di lihat semua orang. Dalam hal ini kami berhak untuk menghapus kapanpun jika kami anggap tidak sesuai dengan materi.

Saat anda mengubungi kami melalui email, kami tidak akan menyebarluaskan ataupun menjual data pribadi anda.

Konten
Kami membuat konten untuk tujuan umum yang kami himpun dari berbagai sumber media yang telah disadur dengan sesuai bahasa yang saya gunakan. Selain itu kami juga membuat opini pribadi yang ingin saya bagikan kepada umum. Karenanya kami tidak menjamin kualitas dan akurasi data. Anda dapat koreksi kami melaui form komentar atau mengirimkan sanggahan untuk materi yang ada kaitanya dengan anda atau perusahaan anda.

Anda dapat mencetak artikel  atau menyimpan konten sepanjang untuk tujuan pribadi.

Anda dapat mempublikasikan ulang konten ke situs web milik anda  dengan mencantumkan sumber tanpa link hidup.

Anda bebas membagikan tautan ke social media

Pendapat dan komentar  yang di buat pengunjung bukan merupakan tanggung jawab kami dan tidak mencerminkan pandangan dari merkterbaik.blogspot.com

Periklanan
Kami bekerja sama dengan periklanan google. Semua kebijakan yang berlaku padanya juga berlaku disitus ini.

Ketika anda mengunjungi tautan iklan, semua materi konten yang terkandung didalamnya bukan merupakan tanggung jawab kami

Pembaruan
Kami mempunyai hak untuk membuat perubahan dalam kebijakan privasi kapanpun tanpa persetujuan anda. Dalam hal ini kami akan cantumkan tanggal perubahan.

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI