\

Pages

Friday, September 19, 2014

Khasiat Minyak Zaitun Bertolli dan Harga

Nama merk-nya terkenal  banget di kalangan pecinta minyak zaitun, Bertolli olive oil. Tidak hanya di dunia, tapi juga di Indonesia. Sengaja saya sebut Indonesia belakangan karena produk minyak zaitun bertolli memang berasal dari luar negeri, tepatnya italia.

Merk ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu merek terbaik minyak zaitun di seluruh dunia. Apakah benar demikian, apakah sista pernah mencobanya?

bertolli olive oilBicara soal khasiat minyak zaitun bertolli, ya kita harus ngomongin khasiat minyak zaitun itu sendiri secara keseluruhan. Secara garis besar khasiat minyak zaitun adalah untuk kesehatan dan kecantikan.  Paling tidak, jika anda perempuan menginginkan minyak zaitun bertolli untuk wajah supaya tampak kinclong dan awet muda, untuk perawatan kulit supaya tetap bersih bersih dan halus, untuk penyubur rambut, untuk mengatasi rambut rontok, megobati ini itu, dsb, pokoknya berguna untuk kebutuhan manusia dari ujung rambut sampai ujung kaki, bisa di dapat dari bertolli olive oil.  Lebih spesifik manfaat apa saja yang di dapat serta cara penggunaannya, kita akan bicarakan nanti pada halaman khusus.
 
Minyak zaitun bertolli mudah ditemukan di pasar Indonesia, sebut saja carefour, hypermart, indomart, alfamart, superindo, bahkan di lapak jualan online.

Meski produk luar nengeri, tapi harga bertolli olive oil tidak mahal, terjangkau lah untuk banyak kalangan di Indonesia, apalagi jika bandingkan dengan begitu banyak manfaat dari minyak zaitun, rasanya harga ini bisa di bilang sangat murah, apalagi produk ini jelas halal, jadi tidak perlu lagi ragu pada minyak zaitun dari bertolli.

Baca juga : minyak zaitun mustika ratu

Untuk ibu-ibu Indonesia dan nona-nonaku yang cantik, yang selalu ingin tampil cantik, berikut saya tampilkan  adalah harga minyak zaitun bertolli di supermartket Indonesia untuk jenis bertolli extra Vir*in olive oil ( EVOO ), Bertolli Extra Light Olive, dan Bertolli Classico Olive Oil.

Harga dibawah ini bisa berbeda antara satu toko dengan toko lain, namun perbedaannya tidak terlalu jauh.

Daftar harga minyak zaitun bertolli di supermarket Indonesia

Produk

Harga ( Rp )

Bertolli EVOO  250 ml
40.000
Berolli EVOO   500 ml
78.000
Bertolli EVOO  1 L
150.000


Bertolli Extra Light Olive Oil 250ml
35.000
Bertolli Extra Light Olive Oil 500ml
71.000
Bertolli Extra Light Olive Oil 1L
140.000


Bertolli Classico Olive Oil 250ml
35.000
Bertolli Classico Olive Oil 500ml
67.000
Bertolli Classico Olive Oil 1L
140.000

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI