\

Pages

Wednesday, September 17, 2014

4 Varian Minyak Zaitun Mustika Ratu

Minyak zaitun di percaya memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Mustika ratu sebagai merk ternama dalam dunia kosmetik memproduksi aneka produk kecantikan berbahan dasar minyak zaitun.
Dibawah ini adalah beberapa produk kecantikan berbahan dasar minyak zaitun untuk anda kaum perempuan dengan berbagai manfaat, baik untuk wajah, untuk rambut rontok, untuk jerawat, untuk bayi, dan bahkan untuk di minum.

Minyak zaitun Mustika Ratu

Banyak kegunaan dari minyak zaitun ini, tinggal sesuaikan saja sesuai kebutuhan. Satu botol untuk banyak kegunaan rasanya wajar jika  memasukan ini dalam keranjang belanjaan. Apalagi harganya juga tidak mahal, saat ini harganya sekitar 26 ribu untuk ukuran notol  175 ml.  update harga  di indomaret : Rp 27.500 (januari 2015)


Beberapa manfaat minyak zaitun mustika ratu antara lain

Untuk wajah bisa di fungsikan sebagai pembersih makeup. Caranya tinggal tuangkan  pada kapas. Lalu tempelkan pada wajah yang ingin di bersihkan. Setelah di tempelkan beberapa saat, lalu bersihkan makeupnya.

Untuk kulit seluruh tubuh, bisa di gunakan sebelum luluran. Untuk menghasilkan kulit lembad dan halus

Untuk rambut  rusak bercabang bisa gunakan minyak zaitun minyak zaitun pada ujung rambut setiap habis keramas.

Telapak kaki pecah-pecah bisa di oleskan minyak ini. Supaya kalau jalan tidak betebaran kemana-mana pakai saja kaos kaki.

Bibir pecah-pecah bisa juga dipake oil ini. Supaya tidak merasa gimana oleskannya sebelum tidur aja.

Minyak zaitun mustika ratu juga bisa di gunakan untuk pijat, cocok tuh bagi mereka yang suka pegal-pegal.  Karena memang, kegunaan utama olive oil ini untuk pijat. Yang biasa kerokan karena masuk angin bisa memakai produk ini.

Dll

Baca juga : merk minyak zaitun terbaik yang ada di indonesia untuk kecantikan wajah atau memasak

Zaitun body Soap

Kalau dari namanya sudah ketahuan dong manfaat zaitun body shop ini. Untuk membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan, sehingga kulit menjadi bersih, terasa lebih lembut dan tampak bercahaya setiap hari.

.
sabun mandi minyak zaitun mustika ratu

Cara pemakaian: Gunakan sabun ini setiap mandi

Zaitun Body Scrub

Scrub dengan kandungan minyak zaitun dari mustika ratu yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati supaya lembut , lembab dan  bercahaya. Kandungan minyak zaitun dalam Zaitun Body Scrub Mustika Ratu berfungsi sebagai anti-oksidan dan pelembab alami. Butiran scrubnya mampu membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit, sehingga kulit dan wajah menjadi terasa lebih lembut dan tampak lebih bercahaya.

mustika ratu zaitun bodyscrun

Cara pemakaian: Gosokkan zaitun body scrub perlahan dengan gerakan memutar ke seluruh tubuh dalam kondisi tubuh kering, lalu bilas hingga bersih. Gunakan 2 kali seminggu

Zaitun Body Butter

Untuk melembabkan kulit supaya lebih lembut. Formula Zaitun Body Butter Mustika Ratu yang mengandung minyak zaitun sebagai pelembab alami kulit tubuh, untuk melembabkan kulit yang kering atau sangat kering, serta menjaga kelembutan kulit.

zaitun body butter mustika ratu
Cara pemakaian: Usapkan butter ke seluruh tubuh setelah mandi atau setiap kali diperlukan

Itulah beberapa variant kosmetik kecantikan dari mustika ratu dengan kandungan minyak zaitun. Silahkan di beli, bisa di carefour, hypermart, alfamart, atau indomart

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI