\

Pages

Saturday, October 25, 2014

Merk Minyak Zaitun Terbaik yang ada di Supermarket Indonesia

Mudah nemuin merk minyak zaitun di supermarket Indonesia, meskipun merek minyak zaitun terbaik asli dipasar Indonesia tidak terlalu banyak seperti minyak goreng sawit.  Maklumlah, semua olive oil murni adalah barang import. Tidak ada perkebunan zaitun skala besar di Indonesia. Pohon ini hanya tumbuh di eropa khususnya spanyol, italia, timur tengah, dan sebagian afrika.

best olive oil
Dibawah ini adalah beberapa merk minyak zaitun terbaik yang ada di supermarket Indonesia, anda bisa beli di Carrefour, hypermart, alfamart, indomaret, superindo, atau supermarket lain.

Minyak Zaitun Bertolli
Kabarnya, Bertolli adalah produk minyak zaitun paling laris di dunia. Di Indonesia juga banyak penggemarnya terutama para pecinta masakan ala mediterania. Merk ini mudah di temukan di rak minimarket hingga hypermarket tanah air.

Bertolli sudah di perdagangkan secara kecil-kecilan sejak tahun 1865 di Tuscany, kemudian menjadi merk global yang di konsumsi di lebih dari 100 negara.

Beberapa varian produk dan kegunaan  bertolli olive oil diantaranya adalah :

- Bertolli extra Vir*in olive oil  (EVOO)
Biasanya digunakan sebagai penambah rasa pada salad, saus pasta, atau mencelupkan roti. Bertolli EVOO tidak baik  digunakan untuk menggoreng.  intinya; jenis EVOO jangan digunakan pada suhu tinggi.

Namun EVOO bisa di minum secara langsung, dan itu sangat baik untuk kesehatan. Untuk perempuan, jenis EVOO bisa di jadikan untuk merawat kecantikan wajah, luluran, scrub, mengatasi rambut rontok  dll

- Bertolli extra Light
Ideal untuk acara panggang memanggang, sudah bisa di gunakan untuk  menumis dan  menggoreng. Dengan extra light diharapkan dapat mempertahankan rasa asli dari bahan-bahan yang di gunakan.

- Bertolli Classico
Bisa di gunakan untuk semua acara memasak; menumis, memanggang, bahkan menggoreng dengan suhu tinggi. Bertolli classico adalah olive oil  terbaik  untuk digunakan memasak harian. Bisa di gunakan sebagai pengganti minyak goreng sawit.

Masih ada varian lain dari minyak ini, misalnya Bertolli Gentile dan Robusto, namun tiga produk yang disebut diataslah yang mudah di temukan di tanah air. Dan yang pasti produk ini halal.

Baca juga :
harga minyak zaitun bertolli
Cara menggunakan olive oil untuk kecantikan


Minyak Zaitun Filippo Berio
Masih dari ke italiano, Filippo Berio olive oil juga hadir di Indonesia. Ada tiga varian yang beredar di indomaret, alfamart, Carrefour, dan hypermart, yaitu, EVOO, Extra light dan pure olive oil. Dan jangan khawatir, olive oil ini halal untuk dikonsumsi, baik untuk di minum secara langsung ataupun untuk memasak.

Untuk yang ingin menggunakan hanya untuk perawatan kecantikan saja juga tidak ada yang melarang. Gunakan jenis EVOO jika untuk perawatan kecantikan atau di minum secara langsung. Silahkan lihat hasil terbaik dari keindahan kulit anda.

Buat ibu ibu yang berminat pada produk ini silahkah lihat harga minyak zaitun Filippo Berio

Minyak Zaitun Borges
Kalau yang ini made ini  spanyol. Keluarga Pont Creus telah menjual produk ini sejak  tahun 1896, namun baru tahun 1914 dimulai era indutrialiasasi dan kemudian di jual secara besar-besaran. Kini Borges telah terdistrisibusi ke lebih dari 100 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Minyak zaitun borges di Indonesia hadir dengan tiga varian, EVOO, Extra Light, dan Pure olive oil. Untuk penggunakan terbaik acara masak memasak harian bisa digunakan pada jenis Extra light dan pure olive oil.

Tertarik membeli silahkan dapatkan merk ini di supermarket?

Silahkan lihat : Harga minyak zaitun Borges.


Minyak Zaitun Olitalia
Balik lagi ke negeri pizza italia. Meski  lahir belakangan,  Olitalia juga dikenal bagus dan salah satu merk terkenal didunia.

Meski keluarga  CREMONINI (pemilik ) tidak lahir dari Budaya olive oil, namun dari pengalamannya pada industry makanan; seperti daging,  pizza beku dan cuka, sehingga ketika yang bersangkutan masuk pada dunia olive oil, sepertinya mudah saja untuk memainkan kegunaan minyak zaitun untuk beragam makanan.

**
Itulah beberapa minyak zaitun terkenal yang ada di supermarket Indonesia.  Pilihan membeli tergantung selera ibu-ibu. yang pasti, produk yang di beli haruslah asli. Dan jangan lupa jangan salah pilih; karena ada minyak zaitun jenis Lampante, yang tidak boleh dikonsumsi sama sekali.

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI