\

Pages

Saturday, March 21, 2015

Varian Pepsodent dan Kegunaannya

Meski tidak ada data survey yang bisa saya tunjukan, namun saya yakin, lebih banyak orang membeli pasta gigi pepsondent  sesuka hati. Dalam arti, tidak begitu peduli dengan varian produk pepsodent itu sendiri. Yang penting  pepsodent. Tanpa peduli varian produk tersebut lebih ditujukan untuk gigi seperti apa.

Yeah, saya yakin hal itu terlebih pada para lelaki  yang tidak tahu menahu soal belanja. Yang penting pasta gigi ada di kamar mandiri. Itu saja.

Sesederhana itu dalam memakai pasta gigi, padahal kan para pakar unilever telah bekerja keras melakukan serangkaian penilitian, membuat kandungan produk, yang diciptakan sesuai kebutuhan gigi tertentu.

Terlepas dari keampuhan produk itu sendiri  lebih berguna untuk tujuan gigi tertentu, mari kita kenali varian  pasta gigi pepsodent sesuai dengan jenis kebutuhan gigi. Dengan begitu, para perempuan yang biasa ngurus belanja lebih punya kemampuan  menyesuaikan produk yang di beli, tak lantas hanya memperhitungkan soal harga. Disini, saya tidak bicara kualitas produk, namun kegunaan itu sendiri.

Pepsodent Action 123 Anti Bacterial

Yang paling menarik dari varian pepsodent ini tagline nya; merawat kesehatan gigi keluarga anda semudah menghitung 1,2,3.

Gak ngerti deh kayak gimana ampuhnya produk ini tapi saya benar-benar suka tagline itu.

Memiliki 3 keunggulan dalam 1 pasta gigi yaitu mencegah gigi berlubang, gigi tampak putih dan nafas segar disertai kekuatan Anti Bacterial ekstra melawan kuman setiap kali menggosok gigi.

Kandungan Pro-Flouride dan Kalsium Aktif diharap memberi perlindungan terhadap gigi berlubang agar gigi tetap sehat dan kuat. Kandungan Perlite yang membantu mengangkat noda sehingga gigi tampak lebih putih alami, sementara rasa Fresh Mint untuk nafas lebih segar. Mengandung Zinc Oxide yang membantu melindungi mulut dari bakteri.

Varian Pepsodent  dan Kegunaannya


Pepsodent Action 123
Tiga manfaat dalam satu produk (3 in 1),  yaitu; mencegah gigi berlubang, gigi tampak putih dan nafas segar.

Mengandung Pro-Flouride dan Kalsium Aktif untuk memberi perlindungan terhadap gigi berlubang supaya gigi tetap sehat dan kuat. Kandungan Perlite akan membantu mengangkat noda sehingga gigi tampak lebih putih alami, serta rasa Fresh Mint untuk nafas lebih segar.

Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang 3X Aksi with Sugar Acid Fighter
Diformulasikan untuk memperbaiki lubang kecil tak kasat mata, serta melindungi dan menjaga kekuatan gigi terhadap asam.

Mengandung Pro-Mineral Formula untuk pencegahan gigi berlubang tersebut.

Varian Pepsodent  dan Kegunaannya



Pepsodent Expert Protection – Gentle White
Mungkin ini jenis yang paling simple untuk dipilih. Dengan janji untuk perlindungan menyeluruh bagi kesehatan gigi dan mulut semua anggota keluarga serta kemampuan membuat gigi lebih putih alami.

Kandungan Microgranules dengan butiran halus dianggap mampu membersihkan hingga kesela-sela gigi. Sementara kandungan Zinc-Citrate diharap dapat memberikan perlindungan terhadap bakteri dan plak selama 24 jam.

Varian Pepsodent  dan Kegunaannya


Pepsodent Expert Protection - Enamel Shield
Ini juga janjinya perlindungan menyeluruh. Yang membedakan lebih adalah membantu proses proses remineralisasi permukaan email gigi.

Formulasi: Hydroxyapatite (HAP) Mineral dan kandungan Fluoride ditujukan membantu memperbaiki lubang yang tak terlihat oleh mata pada
Varian Pepsodent  dan Kegunaannya



Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang

Untuk untuk varian ini pepsodent agak merendah, Hanya berjanji melindungi pencegahan gigi berulang selama 12 jam.

Perlindungan Mikro Kalsium Aktif membantu memperbaiki lubang kecil tak kasat mata, dan Pro-Flouride Kompleks melindungi gigi lebih lama

Varian Pepsodent  dan Kegunaannya


Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang - Fresh Cool Mint
Hampir sama dengan varian diatas namun ada embeli embel lebih segar dimulut,  Fresh Cool Mint

Varian Pepsodent  dan Kegunaannya


Pepsodent Activ White
Dahsyat nih; membuat gigi tampak putih dari hari pertama pemakaian.

Kandungan Perlite bahan alami memiliki pengangkat noda yang umum dipakai oleh dokter gigi untuk proses pemutihan gigi. Sementara Hydrated Silica  memiliki kemampuan mengangkat noda sehingga membantu mengembalikan warna gigi putih secara alami.

Varian Pepsodent  dan Kegunaannya



Pepsodent Whitening
Kalo yang ini janjinya memutihkan gigi dalam dua minggu yang merupakan kombinasi pasta gigi putih dan pasta biru.
Varian Pepsodent  dan Kegunaannya


Pepsodent Herbal
Yang lagi ngetrend kembali ke alam. Pepsodent herbal di buat dari bahan alami serta diproses secara alamiah dengan goal gigi supaya tetap kuat, mulut terasa segar dan gusi tetap sehat.

Kandungan daun siruh sebagai formula anti kuman. Sementera jeruk nipis diharap mampu membuat mulut terasa segar.

Varian Pepsodent  dan Kegunaannya


**
Bersambung : varian pepsodent untuk gigi sensitif

image credit: tanyapepsodent.com

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI