\

Pages

Saturday, March 21, 2015

Pepsodent untuk Gigi Sensitif

Kadang saya juga ngalami gigi ngilu-ngilu gitu. Terutama pas lagi minum air dingin es. Ternyata, ada loh ya masalah gigi sensitive berkepanjangan. Terbukti, Unilever sebagai produsen pasta gigi pepsodent membuat banyak varian pepsodent untuk mengatasi masalah gigi sensitif seperti itu.

Menariknya, produk ini menjanjikan mampu mengatasi masalah gigi sensitive dalam 30 detik. Setengah menit Bo! Cepet banget.

Nah, kalo gigi ngilu-ngilu langsung deh gosok gigi pakai pepsodent Sensitive. Kalo 30 detik tidak hilang langsung aja complaint ke layanan pelanggan. Tapi jangan minta ganti rugi, namanya juga 30 detiknya pakai tanda bintang.

30 detik yang dimaksud berdasar uji klinis internal mereka dengan memanfaatkan khasiat dari kandungan Hydroxyapatite (HAP) Mineral dan Potassium Citrate.

Produk pasta gigi untuk mengatasi gigi sensitive pepsodent terdapat dalam berbagai varian yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang, silahkan dipilih aja sendiri mau yang mana, itu juga kalo percaya sama produk ini, kalau mau pilih pasta gigi lain juga terserah.


Pepsodent Sensitive Expert – Original
Ini yang original. Di formusilan khusus untuk mengatasi masalah gigi sensitif serta memperbaiki dan mencegah gigi sensitive di kemudian hari.
Pepsodent untuk Gigi Sensitif



Pepsodent Sensitive Expert - Gum Care
Utamanya mengatasi gigi sensitive namun dengan embel embel untuk menjaga kekuatan gusi

Pepsodent untuk Gigi Sensitif


Pepsodent Sensitive Expert - Whitening
Terutama buat yang giginya sensitive tanpa mengurangi keinginan memutihkan gigi. Yang tertarik dengan produk ini silahkan dibeli.

Pepsodent untuk Gigi Sensitif

Pepsodent Sensitive Expert - Fresh
Selain menjanjikan mengatasi masalah gigi sensitive dalam 30detik, varian ini juga memberi sensasi lain untuk membuat nafas lebih segar.

Pepsodent untuk Gigi Sensitif


Pepsodent Sensitive Expert - Enamel Care
Kelebihannya selain mengatasi masalah gigi sensitive juga untuk menjaga kekuatan email gigi

Pepsodent untuk Gigi Sensitif
image credit: tanyapepsodent.com
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI