\

Pages

Sunday, February 8, 2015

Ciri-ciri Batu Merah Delima Asli

Berburu batu merah delima yang asli. Ahay…. saya  sering mendengar kaum begini. Sejak dulu hingga kini para pemburu batu mulia jenis tetap ada.

Karena sekarang sedang hangat-hangatnya fenomena batu akik, maka tidak ada salahnya kita sedikit telisik mengenai batu merah delima.

batu merah delima


Konon kabarnya batu merah delima asli mengandung kekuatan gaib; yang bisa membuat si pemakai kebal terhadap senjata api. Rambut tidak bisa di potong, bahkan kabarnya dapat meningkatkan status sosial.

Dengan kekuatan dahsyat seperti itu tidak mengherankan jika berburu batu merah delima asli menjadi banyak drama kisah nyata dalam kehidupan banyak orang. Episodenya macam-macam; perjalanan melintas pulau, berkenalan dengan budaya luar, pertemuan dengan para penipu, pendusta, para normal, dan banyak lagi karakter orang aneh yang mungkin sulit di mengerti. Ada banyak manusia terlibat sesuai dengan peran masing-masing.

Apakah anda akan menjadi bagian dari pemburu batu cincin merah delima? sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya kenali ciri-ciri batu merah delima asli terlebih dahulu. Meski begitu, saya tidak menjamin akurasi yang ditulis disini terjamin. Karena sayapun dapat merangkum dari berbagai sumber.

-Apabila disentuh, batu merah delima terasa dingin dibandingkan kaca atau kristal sintetis.
-Batu Cincin Merah Delima mempunyai serat batu

Versi lain dari ciri ciri batu merah delima asli adalah;
-Warna merah pada batu cincin merah delima itu tanpa menggelembung dan mengkristal.
Bentuknya kecil seukuran biji delima. Kalau besar ukuranya lebih besar dari itu, maka bisa dipastikan palsu.

-Coba letakkan batu merah delima pada segelegas air. Selanjutnya, rendam. Jika bias menembus 7-21 gelas dan tidak menghilang dalam waktu satu bulan, berarti batu merah delima itu asli. Pengujian ini untuk memastikan kemungkinan ulah orang (penjual) menggunakan fosfor agar batu merah delima tampak bersinar merah. Apabila direndam dalam waktu lama maka kandungan fosfor akan melemah/ berkurang.

-Jika rendaman air batu merah delima dalam gelas ditembak dengan peluru. Kabarnya gelas itu tidak pecah jika benar-benar batu yang asli.

Begitu...

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI