\

Pages

Saturday, January 10, 2015

Top 10 Merk Parfum Aroma Vanilla Favorit

Parfum aroma vanilla banyak menjadi favorit perempuan. Sangat popular terutama bagi wanita yang ingin memikat perhatian para pria melalui aroma tubuh.

Diketahui, aroma vanilla adalah wewangian yang disukai pria. Mencium aroma vanilla dari tubuh perempuan  akan membuat pria menjadi “liar”. Seliar harimau memangsa buruan saat lapar. Terlalu berlebihan kali ya, kalo gitu kadar dibawahnya lah.

Kepercayaan seperti ini sudah berlangsung sangat lama.  sejah tahun 1700-an sudah digunakan oleh para ahli untuk menyembuhkan pria yang tidak bisa “berdiri”

Paham dong apa yang saya maksud  dengan kata “liar” dan “berdiri”. Paham sendiri ya, karena pada blog ini saya  tidak menggunakan bahasa  blak-blakan.

Nah cewek-cewek, jika ingin melihat lelaki anda menjadi “liar” saat kencan, gunakan perfume vanilla saat-saat berduan.  Dengan kata lain, pakai wewangian ini disaat moment romantis.

Berikut saya kumpulkan merk parfum aroma vanilla terbaik yang ada dipasaran. Silahkan di pilih. Untuk harga saya tidak bertanggung jawab, mau pilih yang murah atau yang mahal terserah. Yang penting parfum aroma vanila yang enak dan wanginya tahan lama

Shalimar by Guerlain
Parfum ini sudah di kembangkan sejak tahun 1925 oleh Jacques Guerlain, Jangan heran jika produk ini adalah salah satu yang paling laris sepanjang masa.

Selain aroma vanilla yang menjadi kekuatan, pada  Shalimar juga terkombinasi sempurna dengan wangi lemon, melati, bergamot, rose,dan lain-lain.

Shalimar by Guerlain


Dolce & Gabbana The One
Salah satu merek parfum vanilla terbaik karena membuat wanita merasa istimewa sebagaimana adanya. Ini adalah aroma romantis dengan basis vanilla ber-kombinasi  halus dari musk dan amber. Sehingga cocok untuk perempuan yang tahu mengenai apa yang di inginkan.

Dolce & Gabbana The One

LaVanila Pure Vanilla Fragrance
LaVanila  menggabungkan minyak esensial murni yang bersih dan segar. Tidak hanya wewangian istimewa, tapi juga juga mengandung antioksidan yang membantu merawat kulit, termasuk didalamnya goji berry, minyak zaitun dll. Terdapat lebih dari 30 vitamin dan mineral yang diserap ke dalam tubuh untuk membentengi sel-sel kulit dan melawan radikal bebas. Sehingga minyak wangi ini cocok digunakan sehari-hari.

LaVanila Pure Vanilla Fragrance


Eternity Summer by Calvin Klein
Ciptakan malam-malam indah dengan parfume ini. Eternity Summer, selain aroma vanilla yang enak, terdapat juga aroma buah pir, musk, lengkeng, jahe dll,  sehingga membuat terasa segar bagi perempuan yang menggunakannya.

Eternity Summer by Calvin Klein


Marc Jacobs Dot
Botol kemasanya lucu, cerah sehingga mudah menarik perhatian. Selain aroma vanilla yang mampu tahan berjam-jam, ditambah pula semerbak melati, kelapa, jeruk dan lain-lain. Tertarik memakai Fragrance ini, silahkan di beli.

Marc Jacobs Dot


 Dior Addict
Perpaduan wangi vanilla, rose, mandarin, jeruk, kacang tonka dan kayu cendana dengan aroma yang kuat. Telah hadir sejak tahun 2002 dan banyak menjadi favorit para wanita yang penuh percaya diri.

Dior Addict

Boss Orange
Parfum aroma vanilla dari hugo boss yang lebih menargetkan untuk kalangan perempuan muda dibanding parfum vanilla merek lainnya. Terutama cewek aktif, energik, antusias ceria dan optimis, sehingga lebih cocok untuk digunakan pada siang hari, terutama perempuan muda pekerja kerah putih aka kantoran.

Boss Orange


See by Chloe
Perpaduan menyenangkan dari jasmine, ylang ylang, kayu cendana, musk, dan, tentu saja vanilla. Di persembahkan untuk perempuan elegan, trendi yang ada di masyarkat perkotaan agar terkesan segar dan bergairah.

Tidak begitu istimewa, namun parfum ini cewek banget. Sehingga cocok dipakai untuk pergi ke kantor bahkan sekedar kumpul dengan teman-teman dan keluarga.

See by Chloe

Britney Spears Hidden Fantasy
Dikemas dalam botol ceri merah. Hidden Fantasy melambangkan cinta dan feminimitas. Perpaduan vanilla, bunga  lili, jeruk, amber, kayu cendana, melati, dll. Gunakan wewangian merek ini untuk meningkatkan suasana hati

Britney Spears Hidden Fantasy


Angel Thierry Mugler
Menggabungkan vanili krim dengan karamel, coklat, nilam dan kayu cendana yang bersama-sama membuat ledakan sensorik. Tahan lama dan enak wanginya.

Angel Thierry Mugler a Men


**
Itulah 10 brands parfum aroma vanilla favorit. Silahkam cewek-cewek di pilih sendiri mana yang disuka. Tapi ingat, jangan dekat-dekat saya kalau sehabis memakai parfum vanilla dari 10 merk tersebut. Bahaya!

Images credit : flickr.com
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI