\

Pages

Sunday, January 11, 2015

Wangi Parfum Cowok Penakluk Cewek

Mungkin terlalu berlebihan jika menaklukan perempuan hanya mengandalkan wangi tubuh. Tapi kalau hanya bermodal tampang tapi bau badan tak sedap tidak akan berhasil juga. Misalnya lagi pdkt tapi  bau badan kamu tak sedap. Si perempuan mana tahan  menghidup cowok bau kayak gitu. Jangankan cewek mau merapat, yang ada elu malah diusir akibat tak tahan mau muntah. Jangan dekat-dekat! #nangis guling guling

Tapi kalau badan wangi, kalaupun cewek punya gelagat tidak menerima, paling tidak ada kesan tidak memalukan. Kali aja dia ntar berubah pikiran. #ngarep

Untuk mendukung kesuksesan mendekati cewek, berikut tips memakai parfum bagi cowok yang disukai oleh cewek sesuai dengan karakter yang bersangkutan. Tujuannya supaya si cewek klepek-klepek mencium aroma tubuh kamu. Dengan begitu, misi besar soal keindahan masa depan bisa tercapai, ciee.....!

Dengan kata lain, buat kesan pertama begitu menggoda. Selanjutnya terserah perempuan mau diapain aja. Tapi bukan berarti saya menganjurkan yang nggak-nggak. Nanti anak orang kenapa-kenapa bisa bahaya.

Berikut beberapa saran, semoga jadi bahan pertimbangan;
  • Jika si perempuan adalah seorang type periang, ceria, bersemangat. Maka perempuan dari kelompok ini biasanya lebih menyukai wewangian beraroma ringan dan sedikit manis. Fragrance berbahan dasar floral seperti lavender bisa  membuat mereka betah berlama-lama.
  • Jika si wanita seorang pencinta lingkungan (ketahuankan kalau dirumah suka merawat bunga) maka, wanita dari kelompok ini lebih menyukai aroma ringan sekaligus segar. parfum dengan aroma khas buah-buahan adalah favorit mereka.
  • Jika perempuan adalah seorang yang suka berdandan. maka biasanya menyukai aroma-aroma kuat yang hangat. Kamu bisa memilih aroma kayu-kayuan yang bercampur dengan cacao.
  • Jika si perempuan adalah sporty. Bisa memiliki wewangian antara paduan rempah-rempah yang unik dan kayu-kayuan. Wanita pencinta olahraga akan menyukai aroma tersebut.
  • Jika si wanita adalah seorang yang elegan. Seperti halnya diri mereka sendiri, mereka juga menyukai pria dengan aroma yang elegan dan berkelas. Aroma yang dihasilkan dari paduan bahan akar-akaran yang tak biasa dan kayu-kayuan,- misalnya kayu cendana.

**
Itulah beberapa saran wangi parfun cowok dengan menyesuaikan kesukaan perempuan. Saran lainya, pastikan membeli parfum yang wanginya tahan lama. Kan lucu kalau pergi nemuin dia, memakai parfum dirumah, tapi sebelum sampai ketemu si cewek sudah tidak wangi lagi. Baca juga: merk parfum aroma vanilla terbaik

Kalau itu terjadi, berarti perjuangan kamu akan gagal, karena si cewek tersebut akan memilih saya yang wangi punya badan wangi sepanjang hari #gubrak

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI