\

Pages

Sunday, August 30, 2015

5 High Heels Merk Terkenal Ini Mungkin Menarik Untuk Anda

Beberapa brand kenamaan memiliki koleksi High Heels menarik. Dengan High Heels warna palet netral sehingga cocok di padupadankan dengan berbagai busana, dari casual hingga untuk keperluan pesta tetap serasi

Simak 5 High Heels Merk Terkenal berikut yang mungkin menarik untuk anda perempuan.

Manolo Blahnik
High Heels  ini sebagai pilihan glamour namun simple, merek Manolo Blahnik menyediakan opsinya yang layak dipertimbangkan. Memiliki detail kristal berbentuk kotak di bagian tengahnya.  Bertajuk The Hangisi ini pantas untuk melengkapi penampilan perempuan ketika menghadiri acara-acara semi-formal atau pesta.

Harga Rp 12 jutaan.
High Heels Merk Terkenal


Jimmy Choo
Berkesan romantis untuk pergi dengan pasangan. Sepatu ini dihiasi dengan material transparan dan renda di bagian atas. Bagian ujung lancip cocok di padankan dengan dress yang feminin.

Harga Rp 10 jutaan.
High Heels Merk Terkenal


Gucci
Cocok untuk kerja. Memiliki desain yang semi formal sehingga pantas dikenakan ketika ingin tampil elegan. Oxford pump berlapis suede memiliki detail rantai silver di bagian depan sebagai pemanis. Sepatu oun pantas dikenakan ketika ingin menunjang tinggi badan karena dihadirkan dengan tinggi 11 cm.


High Heels Merk Terkenal

Miu Miu
Ada yang mungkin bosan dengan desain sepatu heels yang itu-itu saja. Cari yang lebih istimewa namun tetap berwarna netral dari merek asal Italia berikut menghadirkan pilihannya. Tampil dengan tekstur jaring dihadirkan dengan detail bulu di bagian tengahnya, Terkesan unik namun tetap feminin.

harga Rp 13 jutaan
High Heels Merk Terkenal


Valentino
Ini adalah salah satu varian sepatu heels paling favorit dari Valentiono.  Dihadirkan dengan aksen stud di sepanjang T-strap-nya, Akan tampak feminin namun juga unik. High heels ini lebih baik di pakai ketika ingin tampil kasual, misalnya ketika mengenakan celana jeans,

Harga Rp 13 jutaan.

High Heels Merk Terkenal

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI