\

Pages

Tuesday, September 15, 2015

5 Merk Lipstik Cair yang Perlu di Coba

Belakangan lipstik cair makin digandrungi perempuan, terlebih untuk mendapatkan hasil matte.  Lipstick cair  pada umumnya mampu tahan lama, sehingga tidak perlu sering-sering memakai berulang kali.

Nah, pada bahasan produk kali ini saya tuliskan lima merk lipstik cair yang perlu dicoba

Sephora
Sephora menawarkan beberapa macam lipstik cair, termasuk diantaranya untuk hasil akhir matte dengan menjanjikan warna menawan serta tahan lama.

Dihadirkan dengan bahan minyak alpukat dengan tekstur lembut nan ringan ketika pakai. Tak hanya matte, koleksi perona bibir dengan 14 varian warna berikut juga dihadirkan dengan hasil satin.

Harga Rp 230 ribuan


Stila
Stila memiliki produk  lipstik cair yang jadi favorit penggemar makeup. Nama produknya bernama Stay All Day Liquid Lipstick. Dihadirkan dengan 15 warna yang nyata ketika diaplikasikan. Perona bibir itu juga cukup  ringan dan tahan lama. Meski bertekstur matte, lipstik ini dilengkapi dengan vitamin E dan minyak alpukat sehingga melembabkan dan melembutkan bibir serta formula yang tidak mudah luntur.

harga Rp 330 ribuan



NYX
NYX adalah salah salah satu pelopor pembuat lipstik cair untuk hasil matte. Brand menawarkan pilihan warna yang cukup lengkap hingga berjumlah 22. Produk ini menjanjikan hasil yang tahan lama serta melembabkan bibir. Tekstur lembut ketika diaplikasikan.

harga Rp 110 ribuan.




Make Up For Ever
Make Up For Ever menyediakan beberapa pilihan lipstik cair  tahan air. Yang juga menarik, dari produk ini dihadirkan dengan tambahan lip gloss warna bening. Sehingga memungkinkan di sukai mereka yang bosan dengan lipstik bertekstur matte.

Dtawarkan dengan bentuk yang ergonomis sehingga bisa membingkai bibir dengan lebih sempurna.

harga Rp 330 ribuan



Lancome
Lancome juga mengeluarkan listik serupa. Koleksi bertajuk L'Absolu Velours tersebut memiliki enam kali lebih banyak pigmen dari lipstik biasa, sehingga warna akan tampak lebih menyala, dan tentu saja tahan lama serta mudah digunakan

harga Rp 280 ribuan

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI