\

Pages

Wednesday, August 26, 2015

Alas Bedak untuk Kulit Berminyak

Mengaplikasikan alas bedak bertekstur berat bisa menutup kekurangan diwajah. Namun bagi perempuan dengan kulit berminyak itu bukan solusi bagus karena bisa mengakibatkat cepat luntur, bahkan memungkinkan wajah jadi  terlihat mengkilap.

Dibawah ini rekomendasi alas bedak untuk kulit berminyak dari brand terkenal;

Nars All Day Luminous Weightless Liquid Foundation
Foundation ini menjanjikan ketahanan hingga 16 jam. Menggunakan alas bedak ini pun tidak digunakan perlu terlalu banyak karena pemakaian sedikit saja sudah bisa membuat wajah terlihat halus nan mulus. Dilengkapi dengan polymers yang fleksibel sehingga sejuk ketika diaplikasikan dan kulit pun bisa tetap bernafas.

Harga Rp 650 ribuan.


Alas Bedak untuk Kulit Berminyak

Marc Jacobs Re(marc)able Full Coverage Foundation Concentrate

Foundation ini mampu bertahan sampai 24 jam. Dilengkapi dengan pigmrn dua kali lebih banyak sehingga dapat menutup kekurangan dan mengubahnya menjadi lebih sempurna. Produk ini pantas diaplikasikan pada kulit berminyak karena bersifat oil-free namun bertekstur ringan.

Harga Rp 750ribuan
Alas Bedak untuk Kulit Berminyak


Make Up For Ever Ultra HD Invisible Cover Foundation
Ini adalah salah satu produk  favorit para make-up artist. Dengan 40 warna tersedia sering dikenakan untuk industri film dan televisi. Meski produk ini dapat menutup kekurangan wajah dengan baik, tekstur produk ini tidak terlalu berat dan bisa membuat kulit bernafas. Hasil akan terlihat natural. Alas bedak tersebut juga diformulasi dengan hyaluronic spheres sehingga nyaman dipakai termasuk untuk tipe kulit berminyak.

harga Rp 580 ribuan
Alas Bedak untuk Kulit Berminyak


Elizabeth Arden Flawless Finish Perfectly Satin 24HR Makeup Broad Spectrum Sunscreen SPF 15
Dengan kandungan SPF 15  menjanjikan tekstur matte seharian. Yang menarik,dari produk ini dihadirkan dengan teknologi tahan cuaca sehingga aman digunakan dalam cuaca lembab bahkan panas,  Sementara bahan pengontrol kilap dapat menyerap minyak sehingga alas bedak tidak luntur.

harga Rp 530 ribuan.
Alas Bedak untuk Kulit Berminyak



Dolce & Gabbana The Foundation Perfect Matte Liquid Foundation Broad Spectrum SPF 15
Buat anda perempuan yang akan menghadiri pesta di ruang terbuka disiang hari, bisa memilih produk  ini. Dihadirkan dengan SPF 15 sehingga melindungi kulit. Tak hanya itu, adapun kandungan matte-addapt complex yang akan mengontrol produksi minyak sehingga membuat wajah tidak mengkilap. Kosmetik ini memiliki tekstur lembut sehingga dapat membaur di kulit dengan baik.

Harga Rp 900 ribuan

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI