\

Pages

Sunday, August 23, 2015

5 Merk Pelembab Gel yang Sejuk di Kulit

Kandungan hyaluronic acid (HA) pada pelembab untuk menghasilkan kulit lembab serta mengatasi masalah pada kulit wajah. Apalagi sejak lama HA telah dikenal dapat mencerahkan dan menyamarkan keriput serta garis halus.

Dibawah ini adalah lima merk pelembab bertekstur gel yang sejuk di kulit


Chanel Hydra Beauty Gel Creme
Chanel hadir dengan dengan pelembab yang diperkaya dengan ekstrak bunga camellia untuk memberi kelembapan ekstra. Adapun jahe biru sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. produk bertekstur gel tersebut juga akan terasa dingin ketika digunakan

harga Rp 1 jutaan
Pelembab Gel yang Sejuk di Kulit


Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Gel Cream
Kadang pelembap malah menyebabkan kulit jadi berminyak. Jika tidak ingin mengalami seperti itu bisa di coba merek ini. Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Gel Cream dapat menjaga kelembaban kulit dan mampu mengontrol minyak hingga 24jam. Hal ini karena memiliki kandungan Antarcticine yang merupakan protein laut dari Antartika. Adapun vitamin E untuk melembabkan dan ekstrak timun untuk menyembuhkan iritasi.

Harga Rp 370ribuan

Pelembab Gel yang Sejuk di Kulit


Philosophy Take a Deep Breath Oil-Free Energizing Oxygen Gel Cream Moisturizer

Polusi udara membuat kulit mudah  kusam. Bagi yang sering berada di luar ruangan, bisa memilih pelembab berikut ini. Philosophy Take a Deep Breath Oil-Free Energizing Oxygen Gel Cream Moisturizer  tersebut dapat membawa oksigen ke dalam sel kulit untuk detoksifikasi dan melawan tanda stres pada kulit. Formulanya juga cepat meresap dan menjadikan kulit bersinar. Pelembab dengan sedikit warna biru tersebut juga dapat membuat wajah Anda terlihat lebih segar.

Harga Rp 500 ribuan.
Pelembab Gel yang Sejuk di Kulit


Hada Labo Tokyo Skin Plumping Gel Cream
Ini adalah salah satu pelembap bertekstur gel yang ditujukan untuk mengatasi penuaan dini. Produk  tersebut dihadirkan dengan tiga kandungan hyaluronic acid yang berbeda sehingga melembapkan dan membuat kulit kenyal. Adapun kandungan amino acid arginine, kolagen, dan seramid untuk memudarkan keriput dan garis halus.

harga Rp 330 ribuan


Pelembab Gel yang Sejuk di Kulit


La Mer The Moisturizing Gel Cream Ultralight Gel
Dengan tekstur gel yang ringan sehingga cepat meresap dan terasa dingin ketika digunakan. Cocok untuk pemilik kulit kering atau ketika berada di iklim yang hangat. Diperkaya juga dengan bahan dari laut, yang mampu memperbaiki warna dan tekstur kulit di saat yang sama.

Harga Rp 3,9 jutaan.


Pelembab Gel yang Sejuk di Kulit

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI