\

Pages

Sunday, August 23, 2015

Kosmetik Korea yang Bagus Harga Murah

Belakangan produk kosmetik korea makin di gemari perempuan Indonesia, setidaknya animo ini terlihat jika kita memperhatikan marketplace online indonesia. Bisa dimaklumi, produk kosmetik dari negeri K-pop itu dijual dengan harga murah namun kualitas tidak bisa dibilang jelek.

Dibawah ini beberapa merk kosmetik korea harga murah yang layak jadi pertimbangan.

Etude House Color In Liquid Lips
Lipstik bertekstur cair sedang banyak diminati perempuan. Banyak  merk kosmetik terkenal meproduksi jenis ini, tak ketinggalan dari korea ini Etude House Color In Liquid Lips.

Memiliki formula ringan, melembabkan, serta mudah diaplikasikan. Sementara warnanya banyak yang dihadirkan cerah dan dengan hasil sedikit mengkilap.

Harga Rp 100.ribu

Kosmetik Korea yang Bagus Harga Murah


Tony Moly Backstage Gel Eyeliner
Eyeliner bertekstur gel untuk mendapatkan hasuk hitam pekat dan tidak mudah luntur. Eyeliner ini bisa dijadikan eyeshadow

Harga Rp 150ribuan
Kosmetik Korea yang Bagus Harga Murah


Tony Moly Face Mix Cover Pot Concealer
Produk kosmetik korea keluaran Tony Moly lainnya yang layak dijadikan pilihan lainnya, Ini adalah concealer yang berguna untuk menutup kekurangan dalam wajah dengan menjanjikan hasilnya yang mulus dan tahan lama. Dihadirkan dengan kandungan air teratai yang akan mengurangi stress pada kulit sehingga menjadikan lembut. Kandungan marine collagen dalam produk dapat meningkatkan elastisitas kulit.

harga Rp 81 ribuan.
Kosmetik Korea yang Bagus Harga Murah



Skin Food Fresh Fruit Lip & Cheek Blusher
Blush on serba guna, Produk tersebut dihadirkan dengan dua kegunaan, yaitu sebagai pewarna bibir dan pipi. Berwujud balm yang dihadirkan dengan enam warna pilihan yang menanjikan tampilan alami sehingga cocok dipakai untuk sehari-hari.

harga Rp 80ribuan


Innis Free Skinny Microcara Mascara
Untuk bulu mata lentik seperti keinginan perempuan. Jika mencari maskara yang  berkualitas namun harganya murah boleh di coba produk ini.  Dengan bulu sikat nan ramping, produk tersebut dapat menjangkau bulu mata pendek. Kelentikan bulu mata pun bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah pudar.

Harga Rp 150ribuan

Kosmetik Korea yang Bagus Harga Murah

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI