\

Pages

Saturday, August 22, 2015

5 Pembersih Wajah Berbahan Lumpur dan Arang

Lumpur dan arang dikenal ampuh mengangkat minyak dan kotoran pada wajah, sehingga wajah anda bebas jerawat dan bersih. Bahan-bahan tersebut telah digunakan sejak zaman Cleopatra hingga kini. Nah buat anda perempuan masa kini yang ingin membersihkan wajah berbahan tersebut kami perkenalkan maskter wajah dengan bahan lumpur dan arang.

GlamGlow POWERMUD Dualcleanse Treatment
GlamGlow. Adalah brand  asal California, Amerika Serikat yang  memang fokus dalam menawarkan rangkaian masker berbahan dasar lumpur. Varian paling baru dari merk ini mengklaim sering dipakai selebriti Hollywood . Masker GlamGlow POWERMUD Dualcleanse Treatment memiliki fungsi mengangkat sisa riasan dan kotoran sehingga wajah lebih bersih maksimal.

Harga Rp 780 ribuan.


Face Shop White Mud Nose Pack
Kosmetik korea memang banyak digemari diindonesia. Salah satu merek yang menawarkan maskter berbahan lumpur dan arang adalah faceshop. Dihadirkan dengan lumpur putih untuk pemakaian di area hidung. Selain itu, dilengkapi juga dengan ekstrak tumbuhan brudock, licorize, lidah buaya, serta wormwood untuk mengangkat sebum dan menenangkan bagian yang sering timbul komedo

Harga Rp 75ribuan





Clinique Pore Refining Solutions Charcoal Mask
Masker dengan kandungan arang memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan lumpur. Yaitu untuk menyerap minyak berlebih, sisa make-up, dan polusi. Produk berikut membersihkan pori-pori secara mendalam. Masker satu ini juga menjanjikan kompleksi wajah lebih mulus untuk type kulit kering hingga berminyak.

Harga Rp 330 ribuan


SEPHORA COLLECTION Mud Mask Purifying & Mattifying
Sephora juga menawarkan masker berbahan lumpur. Item ini berfungsi untuk mengangkat kotoran dan menyerap minyak. Masker ini dapat menyerap sebum berlebih sehingga wajah jadi tak mengkilap tanpa membuatnya kering. Produk ini kandungan seng, tembaga, serta tanah liat putih ini juga akan melembutkan kulit.

Harga Rp 260 ribuan.


Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask To Clear Pores
Wajah sering timbul jerawat atau komedo memang menggangu pikiran . Mungkin Anda kurang maksimal ketika membersihkan kulit. Untuk mencegah penyakit kulit tersebut datang lagi tanpa diundang atau akan menjadi banyak maka rajin lah mengenakan produk demi mengangkat kotoran. Bahan arang aktif di sini diibaratkan seperti magnet yang akan menyerap kotoran dalam pori-pori. Adapun kandungan tanah liat putih asal China yang dapat membuat kulit bernafas lebih lega.

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI