\

Pages

Thursday, August 20, 2015

5 Produk Kosmetik untuk Perawatan Leher

Bisa dikatakan, leher merupakan bagian tubuh yang paling cepat mengalami penuaan dini. Lapisan kulit leher lebih tipis sehingga akan dengan mudah kehilangan elastitasnya, apalagi leher termasuk bagian tubuh yang sering terkena sengatan matahari.

Untuk mencegah leher mengalami kendur atau muncul kerutan sejak dini, maka diperlukan krim anti penuaan.

Dibawah ini adalah lima produk kosmetik untuk perawatan leher yang mungkin cocok untuk anda perempuan


Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck
Olay sudah dikenal pencipta produk anti penuaan dengan harga terjangkau. Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck dengan kandungan vitamin B5 dan B3 dapat melembabkan kulit dan leher serta mengurangi kemerahan. Sementara itu kandungan vitamin E pada produk ini dapat menetralisir penyebab timbulnya keriput pada kulit.

Harga Rp 300ribuan


Kosmetik untuk Perawatan Leher

L'Oreal RevitaLift Anti-Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream
Produk dari L'Oreal ini layak dipertimbangkan untuk perawatan leher anda. Memiliki kandungan retinyl palmitate yang aman untuk kulit sensitif. Adapun kandungan beeswax dan minyak benih shorea robusta yang melembapkan dan mempercepat pergantian sel kulit. Krim yang menjanjikan hasil dalam waktu empat minggu tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 240 ribuan.




Kosmetik untuk Perawatan Leher


Philosophy Miracle Worker Miraculous Anti-Aging Neck Cream
Krim ini khusus dibuat  untuk perawatan bagian leher dan dada. Produk ini mengandung kolagen alami yang akan mengurangi tampilan keriput serta meningkatkan elastisitas kulit. Teksturnya yang ringan dan mudah membaur juga akan terasa nyaman dan halus di wajah.

Harga Rp 613 ribuan

Kosmetik untuk Perawatan Leher

Ole Henriksen Ultimate Lift Neck Cream
Produk ini dihadirkan secara khusus untuk bagian leher, rahang, serta dada. Dengan pemakaian ini diharap dapat mengurangi kerutan termasuk kendur. Kandungan hyaluronic acid akan menjaga kelembapan sehingga bagian leher dan sekitarnya terlihat sehat.

Harga Rp 600 ribuan.


Kosmetik untuk Perawatan Leher

Estee Lauder Resilience Lift Firming/Sculpting Face and Neck Creme Broad Spectrum SPF 15

Produk kosmetik  anti penuaan dengan SPF 15 memiliki formula  ringan. Kandungannya juga cukup efektif untuk membuat kulit leher dan wajah menjadi lebih kencang serta tampak  bersinar.

Produk ini mengklaim  92% perempuan yang pernah mencoba krim ini mendapat hasil signifikan setelah empat minggu pemakaian.

Harga Rp 700 ribuan.

Kosmetik untuk Perawatan Leher

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI