\

Pages

Tuesday, September 30, 2014

Cara Merawat Kecantikan dengan Olive Oil

Olive oil adalah solusi kecantikan wanita dengan biaya murah. Yah memang tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka macam kosmetik. Dengan olive oil alias minyak zaitun para wanita dapat menjaga kecantikan dari ujung kepala sampai ujung rambut.

Tidak murah-murah banget memang. Tapi jika di bandingkan dengan harga kosmetik saat itu, harga olive oil bisa di katakana murah, untuk hasil yang telah di percaya dari zaman yunani kuno.

Olive olive yang bagus di gunakan untuk merawat kecantikan wanita bisa menggunakan jenis EVOO. Ini adalah minyak zaitun murni tanpa campuran. Merknya bisa Bertolli, Borges, Filippo Berio atau dari Mustika Ratu

Olive Oil untuk  Wajah
Perempuan tidak ingin buru-buru terlihat tua bisa menggunakan olive oil untuk masker wajah. Cukup usapkan pada wajah ( hati-hati kena mata ) secara merata. Setelah satu menit, bilaslah dengan air hangat. Metode ini dapat mencegah penuaan dini yang sering di khawatirkan kaum wanita. Apalagi cewek-cewek muda masa kini . Kalau wajah kelihatan tua, nanti disangka sudah ibu-ibu.

Olive Oil untuk Kulit Indah
Rambut itu mahkota perempuan. Kalau rambut perempuan rusak. Rontok. Kering. Bercabang. Pecah-pecah. Ketombean. Maka sebagian mahkota tidak lagi menarik di lihat orang lain. Bagi diri sendiri ini juga akan terasa menggangu, gagal karena ketombe jadi sering garuk-garuk. Belum lagi ledekan iklan shampo  soal ketidakberanian para cewek memakai pakaian warna hitam / gelap. Hitam aku takut!

Pemakaian minyak zaitun untuk rambut bisa dengan cara melumuri sambil di pijat-pijat. Setelah itu tutup rambut dengan handuk antara 5-10 menit. Lalu bersihkan.

Olive Oil untuk Melembukan Kulit
Nah ini juga sangat penting. Kulit wanita dibagian manapun harus terasa lembut. Jangan cuma wajah saja diurusin. Kalau kulit kasar cukup laki-laki yang punya. Perempuan harus sebaliknya biar sama-sama enak.

Jika perawatan tubuh sudah menggunakan body care, maka minyak zaitun bisa di fungsikan untuk kelembutan kaki. Dalam hal ini, olive oil bisa di oleskan pada kaki sebelum tidur. Lalu bungkus kaki dengan kaos kaki. Pemakaian secara rutin dapat menghaluskan kaki secara sempurna.

Minyak zaitun untuk Perawatan Tangan dan Kuku
Tidak perlu mengeluarkan duit banyak untuk biaya perawatan tangan dan kuku disalon. Cukup dengan olive oil maka hasilnya sudah bagus. Usapkan minyak zaitun pada tangan dan kuku lalu lihatlah hasilnya.

Olive oil Untuk Lulur
Memang banyak scrub yang memiliki kandungan olive oil. Lebih praktis di gunakan. Namun jika ingin menggunakan minyak zaitun murni karena bosan pada scrub yang ada di pasaran. Cara luluran dengan olive oil adalah dengan mencampur dengan garam dan gula. Lalu silahkan lihat hasilnya.
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI