\

Pages

Wednesday, October 1, 2014

Minyak Zaitun Pencegah Osteoporosis

Minyak Zaitun untuk Pencegah Osteoporosis - Saat ini banyak sekali produk susu dengan kandungan kalsium tinggi. Utamanya produk ini di tujukan untuk para lanjut usia, lansia. Dimasa itu baru terjadi kesadaran bagaimana rasanya memiliki tulang keropos ( osteoporosis ). Tidak kuat. Alhasil. Kakek nenek lebih renta dari usia sebenarnya.

Celakanya, susu dengan kalsium tinggi ( apapun merknya) di banderol dengan harga mahal. Atas nama kesehatan kita rela merogoh kocek begitu dalam. Sehat itu mahal bu. Hidup Cuma sekali. Nikmatilah. Jaga kesehatan.

Kita anak-anak muda harus belajar dari lingkungan sekitar, termasuk untuk mencegah terjadi osteoporosis yang menimpa. Sekarang-sekarang memang tidak berasa. Tapi di usia lanjut akan tersiksa.

Sudah banyak teori, saran, dan banyak lagi bacaan tentang pentingnya olahraga. Namun tentu tidak semua orang menyukai itu. Karena itu kita perlu mencegah terjadinya osteoporosis lewat konsumsi.

Salah satu cara mencegah terjadinya osteoporosis adalah dengan mengkonsumsi minyak zaitun. Minyak zaitun dipercaya dapat membantu penyerapan kalsium dan mencegah tulang menjadi keropos. Bahkan kabarnya, minyak ini juga dapat memperbaiki kerusakan tulang akibat osteoporosis itu.

Polifenol dalam minyak zaitun dapat mencegah tulang keropos yang disertai radang. Sementara lemak yang terdapat dalam minyak zaitun diperlukan untuk kelancaran metabolism kalsium, yang merupakan unsur esensial dalam tulang rawan dan tulang keras.

Mulai saat ini, mulailah mengkonsumsi minyak zaitu. Toh harganya tidak mahal. Stok satu botol di rumah bisa awet berbulan-bulan, itupun untuk berbagai macam manfaat. Dari mulai kecantikan hingga kesehatan.

Anda bisa membeli minyak zaitun murni jenis EVOO untuk bisa di minum langsung. Itu adalah jenis minyak zaitun dengan kualitas nomor satu. Sementara mereknya, terserah pada selera dan harga. Atau mungkin juga factor ketersediaan di mini market terdekat. Apakah alfamart, atau indomaret. Atau sekalian borong belanja bulanannya di Carrefour atau hypermart tidak masalah. Soal harga tidak beda jauh. kok

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI