\

Pages

Wednesday, October 15, 2014

Daftar Harga Minyak Zaitun Filippo Berio

Harga Minyak  Zaitun Filippo Berio di supermarket - Masuk jajaran top minyak zaitun dunia, Filippo Berio  termasuk yang laris manis di pasar Indonesia. Keberadaannya mudah di temukan di rak supermarket kenamaan. Jangankan di kota besar, di supermarket kota kecil sekalipun Filippo Berio olive oil mudah didapat.

Soal harga minyak zaitun Filippo Berio,  anda bisa dilihat sendiri pada table dibawah. Demi menjaga kesehatan serta pemeliharaan kecantikan, harga segitu pasti tidak mahal. Tapi kalau di bandingkan dengan minyak goreng biasa, yah ini termasuk mahal. Lagi pula minyak ini adalah barang import dari negeri asalnya, italia. Jadi sudah pasti harganya susah bisa di tekan untuk lebih murah lagi.

harga minyak zaitun filippo berio
Alih-alih ngomongin panjang lebar soal harga minyak zaitun Filippo Berio, lebih baik kita bicara kegunaan minyak zaitun itu sendiri.

Kita tahu, minyak zaitun di percaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Anda yang takut akan kegemukan akibat si kolesterol. Anda yang takut bahaya kandungan lemak jakat pada minyak goreng sawit. Anda yang takut pada bahaya penyakit jantung. Tulang keropos, dll, maka olive oil adalah solusi untuk memasak.

Namun tidak semua merek dan jenis minyak zaitun baik untuk memasak dan menggoreng, alih-alih menginginkan badan jadi sehat, malah bahaya penyakit yang mengancam.

Okelah, tentang manfaat olive oil untuk kesehatan dan kecantikan ini, rasanya saya sudah menulis cukup banyak pada halaman lain. Yang berminat silahkan saja baca satu persatu pada kategori minyak zaitun.

Sekarang, berikut ini adalah daftar harga minyak zaitun Filippo Berio di supermarket Indonesia. Harga ini bisa saja berubah dan berbeda. Tapi percayalah, bedanya tidak jauh-jauh banget.  Masuk Carrefour, masuk hypermart, masuk alfamart, masuk indomaret, masuk superindo, masuk har-hari, atau apapun toko favorit anda, paling beda nya sedikit.  ( oops.. saya lupa, yang baca artike inikan  adalah ibu-ibu, jadi perhitungan banget sama harga.  Beda dikit saja langsung pindah belanja. Maaf ya bu, pengamatan saya gitu sih)

Jangan lupa baca juga ;
Manfaat minyak zaitun untuk wajah
Mengatasi rambut rontok dengan olive oil

Daftar harga minyak zaitun Filippo Berio di indonesia
Type ukuran
Harga ( Rp)

Filippo Berio Extra Vir*in Olive Oil (EVOO)  500ml

80.000
Filippo Berio EVOO 250ml
45.000

Filippo Berio Extra Light Olive Oil – 500 ml
75.000

Filippo Berio  Pure Olive Oil – 250 ml
43.000



Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI