\

Pages

Sunday, October 12, 2014

Top 10 Merk Celana Jeans Terkenal Laki-laki / Pria

Ini bro, 10 merk jeans terkenal laki-laki, biar tampil gaya dan macho. Apa saja 10 merk celana jeans untuk pria yang bagus, yang paling laris di pasaran.  Baca saja terus dan simak daftarnya serta lihat gambarnya.

Kalau ngomongin fashion pria maka yang pertama harus saya bahas soal jeans. Entahlah, sepertinya semua makhluk hidup yang merasa dirinya laki-laki harus suka sama jeans, versi  saya loh ya. Makanya waktu saya sadar ada  seorang teman yang ternyata tidak pernah pake celana jeans,  saya  jadi heran, lalu Tanya sama dia;  elu tuh kolot apa norak sih gak pernah pake celana jeans?

Dia jawab enteng aja gini: Gue sih nggak mau nyusahin orang tua. Elu enak pake jeans sampe dekil.  Nyokap lu noh setengah mati kalo nyuci.

Sompreeetttt….. itu bukan alasan bagus yang bisa diterima. Gak banget deh.

Yah kalo di pikir sih memang ada benernya, kasian juga sama orang rumah yang nyuci jeans sampe keringetan. Meskipun saya tahu alasan teman itu Cuma dibuat-buat, bukan alasan sebenarnya. Karena pada dasarnya, memang dia tidak suka memakai celana jeans.

Soal selera okelah ya kita ketemu disini. Saya yakin “orang-orang kolot” yang  seirama dengan teman saya tadi tadi tidak akan mampir dihalaman ini. Karena di halaman ini saya akan bahas merk jeans  terkenal untuk laki-laki, yang sering jadi favorit para pria ketika membeli celana jeans. Apa saja mereknya, silahkan lihat penampakan gambar di bawah ini, soal harga, saya tidak bertanggung jawab.

1. Levi’s
Pertama saya harus sebut levi di urutan pertama. Suka tidak suka mau tidak mau  Brands denim ini layak tampil di pucuk pimpinan sebagai merk jeans terkenal terfavorit dan paling dicari para pria pecinta jeans.  Jins levi’s tersedia untuk semua  tingkatan usia,  mulai untuk anak-anak, remaja, anak muda hingga pria paruh baya.


Sebagai pionir dalam dunia jeans,  merk ini tak lekang di makan zaman. Meski persaingan makin ketat dengan makin banyak brand denim baru bermuculan  namun  Kehadiran levis di berbagai Negara tetap mengundang para pecintanya membeli. Tak heran, di banyak Negara produk ini laris manis dipasaran.

Karena saking banyaknya peminat maka tak heran juga kalau merk ini banyak sekali produk KW. Sehingga tak mudah membedakan antara levis orginal dan KW. Apalagi dengan harga yang tidak bisa dibilang murah, sehingga praktek ini tumbuh subur dan terus berlangsung. Tinggal pintar-pintar konsumen saja bisa memilih mana yang original mana yang palsu. Ataukah sebenarnya konsumen sudah tahu, tapi tidak mau tahu karena mahalnya harga tadi, karena berdalih : yang penting pake merknya Levi’s.

Levi’s  pertama kali diperkenalkan tahun 1853 di amerika oleh seorang imigran asal jerman keturunan yahudi bernama Levi  strauss.

2.  Wrangler
Wrangler sangat dikenal sebagai merk laki-laki. Jeans ini memiliki ciri khusus huruf W di bagian belakang, diatas saku belakang. Ingin tampil macho, tampil pede di jalanan, silahkan beli jins Wrangler.
Merk  Jeans Terkenal Laki -wrangler

Wrangler adalah produsen jeans dan item fashion lain. Merk ini di kuasai oleh VF corporation yang juga memiliki merk jeans 3 huruf; Lee.  Selain Lee, ada juga JanSport, dan The North Face masih dalam satu keluarga.

Wrangler berasal dari Greensboro, North Carolina, US, sementara produksinya dilakukan di berbagai belahan Negara di dunia.

3. Diesel
Kalau yang ini brand denim eropa punya, tepatnya italia. Meski tidak dari US, tapi Diesel berhasil masuk jajaran top jeans terlaris untuk laki-laki.

Merk  Jeans Terkenal Laki- diesel

Diesel  didirikan oleh Renzo Rosso pada tahun 1978. Dalam perjalalannya, Renzo Rosso selalu mengatakan; dia memasarkan gaya amerika, kreatifitas ala italia, dan system model jerman.

4.  7 For All Mankind
Dari namanya sudah jelas, untuk semua manusia. Dari anak kecil sampe oran tua. Untuk pria juga wanita.  Meski target pasar untuk semua kalangan, For All Mankind jeans masuk pada jajaran jeans terbaik yang paling laris di buru para lelaki diseluruh dunia.

For All Mankind jeans untuk pria mulai di produksi tahun 2002, kini sudah masuk di lebih dari 80 negara, termasuk ke jepang dan eropa.


Merk  Jeans Terkenal Laki


5.True Religion
 True Religion dikenal memiliki rancangan apik. Setiap rancangan diharapkan dapat memenuhi keinginan umat manusia yang tidak mengikuti trend.

Merk ini menawarkan berbagai model di berbagai kategori, tak heran mereknya punya tagline “"It’s all about the fit."
Merk  Jeans Terkenal Laki


6. Guess
Nama guess sudah tidak asing di Indonesia. Merk ini hadir dalam banyak produk fashion. Untuk urusan jeans, ternyata mereka juga dapat berbicara banyak. Menghasilkan jeans yang di suka para lelaki. Dari harga yang cukup mahal sampai yang paling mahal.

Guess di dirikan pada tahun 1981 di California  oleh empat bersaudara asal maroko yang di besarkan di Marseille, Prancis: , Armand, Paul, dan Maurice Marciano.
Merk  Jeans Terkenal Laki-laki


7. Calvin Klein
The cK alias Calvin Klein ikut menyodok jajaran top jeans pria yang penjualannya laku keras di pasar amerika dan dunia. Penggemar mode akan selalu menantikan rancangan dari rumah mode ini.

Calvin Klein didirikan oleh nama yang sama di new york. Beragam produk fashion telah banyak lahir dari sini, termasuk denim untuk laki-laki yang di gandrungi anak muda.
Merk  Jeans Terkenal Laki

8. Lee
Seperti “saudaranya”, Wrangler, celana jeans Lee termasuk yang di gemari para pria. Lee sudah hadir sejak 1889 saat pertama kali di produksi.
Merk  Jeans Terkenal Laki - lee

Tertarik beli celana jeans 3 huruf ini? atau mau beli yang indonesia punya, pilihlah : Lea.


9. Pepe Jeans London
Merintis sebagai usaha kecil kecilan pada tahun 1973. Pepe jeans London sekarang menjelma sebagai pembuat jins popular di dunia.

 Arun, Milan Shah dan Nitin sebagai pendiri boleh berbangga, jeans dari brands nya termasuk yang di suka para lelaki di seantero jagad raya.
Merk celana Jeans Terkenal Laki pria


10.  G-star Raw
Dari negeri kincir angin belanda, Jeans buatan G-Star berhasil mencuri perhatian dunia internasional.Terlebih lagi bagian dari mereka adalah para mahasiswa di eropa yang sangat gandrung pada merek ini

G-Star lebih di tujukan untuk kalangan perkotaan, yang ingin tampil modis dengan selera tinggi. Padahal usaha mereka berasal dari skala kecil-kecilan.
Merk  celana Jeans Terkenal Laki-laki


**
Itulah top 10 merk jeans terkenal untuk laki-laki.  Produk mereka sering kali menjadi best selling  di berbagai Negara di penjuru dunia.  Trend mode selalu berubah. Sekarang tergantung kamu mau pilih yang mana. Dari denim brands internasional, atau cukup produk local yang tidak kalah bagusnya.

Selamat membeli. Selamat bergaya. Selamat ber-macho ria. Terakhir, saya ga tanggung jawab kalau nanti dapat gebetan banyak hahay....
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI