\

Pages

Wednesday, October 8, 2014

Manfaat Rosehip Oil Untuk Kecantikan Wajah & Kesehatan kulit

Manfaat Rosehip Oil untuk kecantikan wajah . Hai cewek, saya tahu kamu ingin selalu tampil cantik. Itu bagus. Seneng tahu lihat cewek cantik. Tapi bukan berarti  lihat cewek tidak cantik jadi tidak suka. Bukan. Bukan begitu. Jadi tolong ya jangan salah sangka.

Namun, lihat cewek cantik seperti  punya nilai lebih. Simplenya, saya ( mungkin sebagian besar cowok) akan mudah jatuh cinta pada perempuan cantik saat pandangan pertama. Kalau bahasa mudah jatuh cinta terlalu tinggi, mungkin bisa saya ganti dengan mudah terpesona kali ya. Setuju?

Perawatan macam apa yang telah kamu lakukan. Terserah. Kosmetik apa yang kamu pakai. Itu juga terserah. Mau cara tradisional atau modern  Itu bukan persoalan. Kaum laki hanya perlu melihat hasil akhir dari penampilan seorang wanita. Dari ujung rambut hingga ujung kaki yang dinginkan semua tampak menarik. Titik.

Ngomongin kecantikan wanita,  kali ini saya mau bahas mengenai  Rose hip Oil. Minyak yang terbuat dari biji bunga mawar, yang hanya bisa dilihat saat semua kelopak bunganya rontok.

Bagi sebagian wanita nama rosehip oil mungkin masing asing terdengar, namun bagi perempuan yang selalu update informasi, produk ini pasti sudah familiar, meskipun belum tentu juga sudah pernah membeli. Bukan apa-apa, Harganya mahal serta ketersedian produk masih jarang di jual di indonesia. Sebelum masuk pada bahasan rosehip oil belinya dimana, serta merk apa saja yang tesedia dipasaran, saya akan beberkan dulu manfaat rosehip oil untuk kecantikan yang telah di buktikan secara ilmiah, dan diakui oleh artis terkenal Miranda Kerr.

Berikut adalah manfaat rosehip oil untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Memperlambat penuaan dini.
perempuan pasti tidak mau cepat terlihat tua. Meskipun usia tidak dapat di cegah. Tapi sebisa mungkin kulit dan wajah harus selalu tampak seperti anak muda. Rose hip oil kaya akan sumber vitamin A yang di sebut trans-retinoic acid. Kandungan ini telah terbukti dapat menghambat proses penuaan dini. Tak heran, ada produk rosehip oil yang di tujukan untuk anti aging ini.

Mencegah stretch mark untuk perempuan yang baru saja melahirkan
Dibalik kebahagian kodrat wanita melahirkan anak, ada “ketakutan” tersendiri terhadap penampilannya yang tidak seindah masa gadis. Rosehip oil bisa digunakan selama masa kehamilan karena minyak ini sangat alami yang dapat membuat lembut kulit serta memperbaiki penampilan.

Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat.
Biar wajah kinclong tidak ada bekas jewarat dan flek hitam yang menggangu penampilan bisa coba pakai minyak ini, karena dalam rosehip oil memiliki kandungan omega 3,6, dan 9. Tiga elemen inilah yang dipercaya bermanfaat menghilangkan bekas jerawat atau luka lain di kulit.

Namun begitu jangan terlalu bernafsu untuk di gunakan sebagai menyembuhkan jerawat  segar, karena hal ini malah akan membuat iritasi kulit.

Melembabkan kulit
Cocok nih buat yang memiliki kulit cenderung kering dan kusam. Dengan menggunakan satu tetes rosehip oil yang dicampur dengan pelembab yang biasa digunaman, maka akan menampilkan kulit jadi tidak berminyak.

Mencegah kulit jadi kering
Yang ini sebaliknya. Para wanita kantoran yang  bekerja delapan jam di dalam ruang AC beresiko pada kulit menjadi kering. Rosehip oil dapat dimanfaatkan untuk melindungai kulit kering dari kebiasan tempat kerja seperti itu.

Caranya dengan mencampur dua tetes minyak ini dengan satu botol kecil air bersih. Campuran yang sudah dibuat tadi bisa dimasukan kedalam botol bekas parfum, untuk kemudian di semprotkan pada wajah atau bagian tubuh lain yang diinginkan untuk dijaga dari kekeringan.

**
Demikan manfaat rosehip oil untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Cewek-cewek yang bermibat silahkan mencoba. Jika mendapat hasil yang memuaskan tolong jangan salahkan saya kalau makin banyak pria yang menggoda. Selanjutnya terserah kamu mau mendua atau mentiga.
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI