\

Pages

Tuesday, September 30, 2014

Minyak Zaitun Untuk Rambut Rontok dan Ketombe

Minyak zaitun di percaya bermanfaat untuk pemeliharaan dan mengatasi rambut rontok serta membasmi ketombe. Seberapa ampuh olive oil ini bagi rambut kita? Saya punya beberapa catatan.

Perawatan rambut dengan minyak zaitun dapat membuat rambut lebih sehat.lebih kuat. Lebih tebal. Dan sebagainya. Dalam hal in, minyak zaitun bisa berfungsi sebagai conditioner.

Selain mendapat hasil rambut indah, menggunakan minyak zaitun sebagai perawatan rambut akan menghasilkan kulit kepala jadi bersih. Bebas ketombe,.

Cara pemakaiannya bisa di campur ke dalam shampoo. Jadi 2 in 1 . Atau bisa juga di oleskan secara langsung. Pastinya dengan ukuran tidak berlebihan. Kalau kebanyakan rambut bisa lepek.

Untuk mengatasi rambut rontok, minyak zaitun bisa  dengan cara melumuri kulit kepala dengan satu mangkuk minyak zaitun, sambil pijat-pijat. Gunakan handuk sebagai penutup kepala, biarkan 5-10 menit. Ritual tersebut bisa di lakukan secara rutin selama 2-3 hari. Cobalah, kulit kepala akan menjadi sehat kembali bebas dari ketombe.

Jenis minyak zaitun yang di gunakan untuk rambut rontok dan untuk keindahan rambut adalah yang murni, asli, atau EVOO.

EVOO adalah minyak zaitun murni tanpa ada campuran bahan lain didalamnya. Untuk merek, yang bisa di gunakan yang ada di pasar indonesia bisa coba bertolli atau borges.

Minyak zaitun untuk rambut dari bertolli maupun borges bisa di beli di supermarket terdekat. Terserah dimana, di carrefaor, hypermart, indomaret, alfamart maupun superindo.

Soal harga olive oil, masih di bilang murah terjangkau lah jika mengacu pada khasiat dari minyak produk itu sendiri.
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI