\

Pages

Saturday, September 20, 2014

7 Model dan Merek Celana Jeans Wanita

Menemukan model celana jeans wanita terbaru yang sesuai dengan bentuk tubuh itu gampang-gampang susah. Gampangnya, tinggal datang saja ke toko fashion, pilih modelnya lalu coba di kamar pas. Kalau melihat penampilan diri terlihat proporsional, terasa nyaman di pakai, terus bayar. Selesai perkara.

Masalah muncul ketika kamu cewek-cewek pengen ngikutin mode. Mau tahu model dan merk jeans wanita terbaru, yang lagi ngetrend, model dan merek celana jeans perempuan yang tidak malu-maluin kalau di pakai untuk gaul, dan sebagainya.

Apapun itu, model celana jeans wanita yang sesuai dengan bentuk tubuh ( apalagi kaki ) harus jadi perhatian penting. Apakah untuk wanita gemuk. Untuk cewek kurus. Atau memang sudah punya ukuran tubuh ideal. Karena itu, berikut adalah tujuh model celana jeans wanita yang bisa di pilih, sehingga ketika datang ke department store, bisa menanyakan langsung model yang di cari.

Untuk penampilan gambar di bawah hanya di sertakan masing-masing satu merek. Adapaun merek jeans terkenal dan popular serta terbaru dari masing-masing model akan di bahas di halaman lain.


Skinny


skinny jeans perempuan
Skinny denim dapat menonjolkan lekuk tubuh pada wanita ramping dengan lingkar pinggul sempit (rectangle shaped). Bentuk tubuh apel, kaki panjang, namun pinggang dan perut berisi juga bisa memakai celana model ini. Pilih yang bagian bawahnya tidak terlalu ketat.

Gambar : 7 for all mandkind skinny jeans

 lihat juga : 10 merk skinny jeans wanita yang terkenal


Boyfriend 

boyfriend jeans woman

Model desainnya menyerupai denim pria, dengan potongan sedikit longgar. Model celana ini bisa cocok untuk semua bentuk body cewek. Namun yang pasti gunakan hanya untuk casual. Untuk tampil lebih feminine sebaiknya gulung bagian pergelangan kaki dipadankan denganh sepatu berujung lancip.

Gambar adalah  boyfriend jeans dari Marks & Spencer
Harga sekitar Rp 800.000


Skinny - lift up


skinny -lift up jeans

Model denim ini spesial karena memiliki pola khusus dengan jahitan melengkung pada bagian belakang yang membuat bo*ong jadi terangkat dan terlihat lebih berisi. Jika ingin mengenakan angkle boots dengan celana skinny, gulung dua kali agar pergelangan kaki sehingga terlihat lebih indah

Gambar : Skinny Sculpt & Lift - Marks & Spencer
Harga :Rp 1.000.000


Straight Cut

straight cut jeans cewek

Celana jeans model Straight cut memberi tampilan proporsional untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh hourglass, lebar bahu berimbang dengan pinggul dan paha, namun memiliki lingkar pinggang cenderung lebih kecil.

Gambar : Starlet Cigarette - Guess
harga Rp 1.100.000,-

Jegging

jegging jeans woman

Mirip celana jeans model skinny, namun biasanya terbuat dari bahan campuran antara denim dan spandex sehingga lebih terasa elastis. Jegging biasanya dipakai sebagai legging, yaitu dengan atasan yang agak panjang. Bahan yang lebih lentur dapat member rasa nyaman jika dipakai dalam waktu lama. Tertarik ber-legging and jegging?

Gambar: Jegging  jeans - Marks & Spencer
Harga kisaran Rp 600.000


Boot Cut 

 
boot cut jeans wanita

Akan terkesan siluet sempurna untuk wanita berbentuk tubuh pir. Pilih high-waisted jika perut sista kecil untuk mengalihkan perhatian dari bentuk bo*ong yang besar. Cocok juga untuk wanita bertubuh petite, Pilih sepatu platform agar kaki terlihat jenjang.

Celana: Kate Boot - Guess
Harga pada kisaran Rp 1.500.000


Capri

Capri jeans cocok untuk segala bentuk tubuh. Rahasianya terletak pada atasan yang dipakai. Misalnya, pilih atasan yang panjangnya menutupi area pinggul jika memiliki pinggul besar.  Supaya kali kaki terlihat lebih jenjang, pilih wedges berwarna cerah.

Celana: Kate Capri Embellisment - Guess
Harga :Rp 1.400.000




merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI