\

Pages

Wednesday, May 14, 2014

15 Merk Jeans Terkenal Buatan Indonesia dan Luar Negeri

15 merk jeans terkenal yang bagus dan  tidak luntur buatan indonesia dan made in luar negeri, yaitu jepang,  us, eropa. Silahkan pilih sendiri yang paling di suka dan harga nya cocok dengan saku masing-masing.

Merk Jeans Terkenal Buatan Indonesia
Merk Jeans Terkeal Buatan Luar Negeri

**

Niat awalnya datang ke department store buat beli celana jeans yang bagus dan tidak luntur. Supaya celana jeans  bisa di pakai buat gaya. Yang lagi nge-trend.  Tidak malu-maluin. Dan segambreng pembenaran lain di otaknya.

Tapi sayang, sampai di counter pada departement store di pusat perbelajaan terkenal, bukannya cepat membeli, tapi malah muter-muter ga karuan.

Sebabnya karena bingung nentuin model dan merk apa yang di beli. Setiap counter yang di hampiri, semua SPG bilang kalo merk yang di jualnya adalah bagus dan tidak luntur.

Ada  model dari merk denim lokal dan luar negeri yang merasa sudah cocok, tapi harga tidak cocok. Ada yang harganya masuk, tapi ukurannya tidak ada yang sesuai. Bingungkan!?

Tambah bingung lagi kalo SPG nya cantik minta ampun. Pengen kenalan sama tuh SPG, eh ada pacar di sebelah. Mau nanya no hp/ pin BB/ akun Twitter, khawatir bogem mentah mendarat, hahay..... selamat menikmati bro.

Tapi kalo lagi jalan mau beli celana jeans nya sendiri sih  no comment deh, elu mau genit-genitan sama SPG  juga gue cuma bisa iri doang.

Balik lagi soal merk jeans terkenal yang bagus dan tidak luntur, di bawah ini beberapa merk yang di percaya reputasinya akan hal itu.



Merk Jeans Terkenal  Indonesia



Meski namanya tidak seperti merek lokal, tapi denim ini asli buatan indonesia.

AYE Denim
Brand ini mengedepankan konsep Secret Society, Ancient Secret, dan New World Order. Produk yang ditawarkan Aye denim ini tersedia untuk pria dan Wanita, mulai dari celana jeans dengan berbagai potongan hingga kemeja dan kaus.

Akaime
Walau diproduksi di Indonesia, brand ini menggunakan material denim asal Jepang. Produk pertamanya, SHIRO 79GS dan AKA 79 langsung menarik perhatian para penggola jeans. Akime sendiri berarti 'red eye', oleh karena itu desain arcuate (detail jahitan pada saku yang menjadi salah satu identitas jeans) dan detail kancingnya terlihat seperti gambar mata.


Pot Meets Pop
Pot Meets Pop adalah salah satu brand jeans pertama di Indonesia. Awalnya brand ini bikin satu produk dan terus berkembang, nyiptain terus, kualitas juga terus meningkat.

Old Blue Co
Old Blue Co awal di buat tahunl 2010 lalu. Meski dibuat di indonesia, tapi material yang di gunakan di datangkan dari  luar negeri. Old Blue co  idealis dengan mengarah ke vintage denim.

Mischief Denim Division
Dalam membuat produk, Mischief Denim Division diketahui terinpirasi dari Musik, youth culture, streetwear, underground scene dan Seni. Mischief  satu angkatan dengan jeans merk Pot Meets Pop. Desainnya modern, kualitas juga terus meningkat dari tahun ke tahun.

Elhaus
Merk ini salah satu yang pendekatannya paling Unik. Terkadang membuat sesuatu yang fresh, misalnya detail beda. Walaupun jarang terlihat, tapi ada detail kecil yang beda sama yang lain.


Vision Mision Jeans
Merek penyedia denim asal kota Jakarta  didirikan pada 2008 . VM Jeans menawarkan empat material denim yang berbeda yaitu, black, navy blue, sand ocre, hingga olive drab.

Mommo Jeans
Brand asal kota kembang Bandung, telah berdiri sejak 2010. Mommo Jeans mengambil inspirasi dari Budaya Mod di Inggris pada tahun 60-an.



Merk Jeans Terkenal Buatan Luar Negeri


Merk jeans luar negeri popular yang dianggap terbaik dan terkenal di dominasi dari  amerika dan jepang, namun tidak ketinggalan juga serbuan dari eropa.

Levi's
Ngomong jeans mau tidak mau harus meneybuat levis di urutan pertama. Merekalah yang pertama kali memperkenalkan jeans. Karena itu, levis tetap menjadi denim kenamaan yang popular hingga kini

Iron Heart
Beberapa tahun belakangan  brand denim asal Jepang terus menggeliat dan menjadi  tren bagi para penggemar jeans dunia. Salah satu yang banyak disukai adalah Iron Heart sebagai yang yang di rekomendasikan


7 For All Mankind
7 For All Mankind disebut-sebut sebagai merek penggagas pergerakan denim di Los Angeles. Masih menurut majalah GQ, 'Slimmy' merupakan jeans keluaran 7 For All Mankind yang cocok untuk dikenakan saat musim panas. 'Slimmy' sendiri merupakan potongan paling ketat dari 7 For All Mankind.

Acne Jeans
Acne Jeans merk asal Swedia  merilis jeans yang bisa dikenakan baik untuk pria maupun wanita. Walau  dijual dengan harga mahal, Acne Jeans diketahui memiliki potongan serta material denim yang cukup nyaman untuk dipakai setiap hari.


Samurai
Dari namanya saja Samurai jelas berasal denim asal Jepang. Dengan teknis penyempurnaan pembuatan jeans produk, maka jeans asal jepang ini terus menjalar kemana-mana.

Dior Homme
Menurut majalah pria GQ, brand Dior Homme merupakan  jeans dengan kualitas dan desain terbaik. Salah satu yang banyak pemintat adalah Powder Blue Jeans. Dengan kualitas, rancangan serta nama brand kelas atas, tak heran jeans koleksi Dior Homme dijual dengan harga yang cukup mahal, yaitu mulai dari Rp 5 jutaan.


GAP 1969
Lahir di San Fransisco, Amerika. Menciptakan lini khusus jeans yang diberi nama GAP 1969. Lini ini menyediakan berbagai jeans untuk anak-anak hingga dewasa, untuk perempuan atau[u pria, bahkan  wanita bahkan wanita yang sedang hamil mereka siapkan dengan harga terjangkau.

Baca : 7 model jeans cewek

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI