\

Pages

Thursday, May 15, 2014

Merk Jeans Cewek Terkenal Bagus

Merk Jeans Cewek Terkenal yang Bagus - Cewek itu curang, pakaian yang di buat untuk pria bisa juga di pakai untuk cewek. Tapi tidak berlaku sebaliknya.

Tapi kalo elu merasa cewek banget, merk-merk jeans berikut  memproduksi denim yang di buat khusus untuk wanita. Tidak hanya spesial fashion wanita, tapi ada yang memang di buat khusus untuk cewek. Jadi ketika Mau shopping ke dept store, cukup singgah di gerai yang di sebutkan. Jadi tidak perlu muter-muter terus hingga semua toko di tanya.

Baca juga : 7 model celana jeans cewek pilihan supaya sesuai dengan tubuh

Di bawah ini adalah  10 merek celana jeans terkenal untuk cewek yang terkenal bagus;


merk jeans terkenal cewek bagus

Citizens of Humanity
Kalau melihat cewek memakai Jeans Citizens of Humanity, mata saya kok sering melotot ya. Citizens of Humanity  sering di sebut banyak mengubah dunia denim karena design dan material yang di anggap keren. Citizens of Humanity  membuat jeans dengan tekstur lycra yang mengikuti lekuk tubuh. Setiap produk yang di buat oleh Citizens of Humanity selalu menampilkan gaya baru dan kreatif. Praktis tidak ada gaya yang terus di ulang membuat denim asal Italia ini jadi salah satu yang favorit bagi kaum perempuan.

Apple Bottoms
Banyak selebritis luar negeri yang memakai merek jeans ini. Apple Bottoms tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Salah satu design yang cukup menarik adalah dengan saku belakang berbentuk buah apel. Jika tertarik dengan fashion unik ini silahkan di beli.



Calvin Klein
Tidak perlu ragu lagi sama brands satu ini. Selain karena punya banyak produk fashion, Calvin Klein juga membuat denim untuk para wanita

Current Elliot
Merk jeans ini tampil penuh pesona dengan gaya untuk perempuan. Pada awalnya Current Elliot hanya merancang jeans hanya untuk para wanita, tetapi belakangan mereka juga membuat untuk jeans para lelaki.

Dylan George
Pada tahun 2008 Dylan george  meluncurkan koleksi celana jeans premium. Dalam waktu singkat , Dylan George telah mendapatkan popularitas karena menampilkan denim halus namun informal di masing-masing bagian .


Hudson Jeans
Sebagian besar artis menyukai merek ini . Hudson jeans menciptakan denim yang disukai  oleh sosialita. Jeans ini sangat memperhatikan bagian bawah dan membuat tampilan kaki pemakainya ramping dan panjang. Hudson Jeans memiliki berbagai macam corak untuk memperindah tampilan cewek.

Levi’s
Bukan hanya bagus buat pria, Levis juga merancang jeans untuk wanita. Mereka berfluktuasi dengan musim dan mode dan memenuhi kenyamanan terbaik menyoroti kekuatan perempuan .

Miss 60
Merk jeans ini bisa membuat wanita tampil terlihat menawan. Miss 60  ditata dari bahan katun berkualitas premium untuk  tampil sempurna demi kenyamanan si pemakai.

Paige
Paige memberikan tampilan modis dan berkelas . Paige percaya bahwa tidak perlu menjadi ukuran nol untuk tampil keren . Mereka menawarkan jeans untuk penampilan sempurna, terbukti banyak juga sosialita yang menyukai merek ini.

Superfine
Merek jeans ini sangat terkenal di inggris untuk skinny jeans. Punya karakter ekslusif dengan tekstur dan design menewan agar  kaki  wanita terlihat mempesona.

Itulah 10 merk jeans terkenal  untuk wanita. Silahkan di beli

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI