\

Pages

Thursday, May 15, 2014

Merk Fashion Yang di Suka Wanita

Wanita itu harus fashionable, katanya! Tak heran, ketika para wanita mulai masuk tahap memperindah diri dan lepas dari dandanan "karya sang ibu", maka disanalah  di coba nya satu-persatu merk fashion, yang kemudian akan mengeucut pada brands favorit yang di suka karena faktor pengalaman memakai sebelumnya.

Awalnya mungkin  suka pada satu merk setelah nyaman memakai atasan, kemudian membeli untuk menutup bagian bawah. Terus berlanjut menjadi fanatik pada pembelian aksesoris lainnya.

Namun tentu, tingkatan keuangan si wanita pula yang menyebabkan adanya prestise ketika membeli dan memakai  merk fashion terkenal. Dalam hal ini yang bicara adalah gengsi dan rasa kepercayaan diri ketika ingin  tampil berbeda dari orang lain.

Merk fashion yang dikenakan bisa di jadikan cerminan untuk melihat kondisi ekonomi diri dan keluarga si pemakai. Karena merk yang di pakai secara tidak langsung telah menunjukan derajat serta prestisius seseorang.

Apakah seorang wanita biasa akan meniru merk yang di gunakan syahrini? Atau cukup merk ala kadarnya sesuai dengan kemampuan ekonomi masing-masing. Terserah deh.

So, buat wanita  yang ingin tampil modis dengan merk terkenal dan memiliki gengi tinggi, dibawah ini adalah merk fashion yang bisa dijadikan pilihan untuk di coba. Atau anda wanita dengan ekonomi biasa akan membeli produk kw, saya tidak punya kepentingan disini.

Untuk para wanita  silahkan tanyakan pada diri sendiri tentang kebenaran dan kemampuan isi saku. Sementara untuk pria  bisa di jadikan acuan ketika ingin memikat hati perempuan dengan penuh gaya.

Louis Vuitton
Wanita  mana  yang tak kenal dengan merk fashion yang satu ini. Banyak wanita, bahkan rela membeli produk  KW.

Brand Louis Vuitton  mulai cetar membahana menggoda para perempuan sejak Paris Hilton memakai  dan menyatakan dirinya manik dengan LV.

Dipastikan, tidak ada wanita  pecinta mode yang akan berani menolak jika pria memberikan hadiah dengan logo LV padanya

Dolce & Gabanna
Banyak wanita menyukai karya dua  desainer asal Italy ini, diantaranya karena  paduan warna yang sering mengusung tema pastel  terang, sehingga mampu membuat wanita  yang memakainya menjadi pusat perhatian.

Gucci
House of Guccci  brand fashion asal  negeri Italia , yang menjadi salah satu produk aneka fashion termahal dunia dengan banyak  produk yang mampu membuat wanita tergoda ingin memiliki, mulai dari tas, pakaian, sepatu hingga hingga  merk parfum.

Gucci dianggap mampu memancarkan aura kemewahan karena  memadukan warna yang cenderung terlihat lebih kalem serta berkelas.

Burberry
Terlihat khas  pada corak kain tartan yang menjadi ciri  orang skotlandia dan sering diterapkan oleh Burberry pada sejumlah produknya telah mampu membuat banyak wanita manapun ingin memiliki.

.

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI