\

Pages

Sunday, May 18, 2014

Aroma dan Merk Parfum Lelaki yang Wanginya di Suka Wanita

Aroma dan Merk Parfum yang bagus untuk lelaki, dengan memakai parfum ini bisa menggoda indera penciuman  wanita, untuk selanjutnya, terserah perempuan mau di apain.

Eternity Summer For Men
Terre D’Hermes
Boss Orange
Brit Men
Black Code

**

Memilih merk parfum pria yang cocok bagi  masing-masing individu memang gampang-gampang susah. Gampang karena tinggal beli  di gerai parfum di pusat perbelanjaan, beres. Semprot-semprot badan jadi wangi sepanjang hari.

Masalahnya adalah; memakai parfum itu seperti diharuskan berdamai dengan sekitar. Pasalnya, jika orang di sekitar kita tidak bisa menerima aroma parfum yang kita pakai, maka siap-siaplah  hujan protes akan melanda. Minimal ada lah teman yang komen; “ parfum lu ga enak banget, parfum lu nyengat banget, merek apaan sih”

Kalau yang protesnya teman-teman sesama pria yang terbiasa blak-blakan sih  masih bisa maen cela-celaan dengan mereka. Tapi kalau yang komen negatif itu dari cewek pendiam yang tidak sering mengumbar kritik,  itu  bisa berabe, apalagi kalau si cewek itu adalah orang yang lagi di dekati, bisa-bisa di kejar sampai keujung duniapun tidak akan pernah dapat.

Ngomongon merk parfum pria, ada banyak merk terkenal  di market yang bisa kita pilih sesuai kemampuan dompet. Pekerja kelas UMP tidak bisa disamakan  dengan  kalangan eksekutif. Begitu juga ketika bicara maksud dan tujuan si pemakai membeli aroma dan merk tertentu. Ada yang sekear untuk menghilangkan bau badan saja, ada juga yang ingin merasa tampil percaya diri ketika satu merk wewangian di pakai.

Namun, jika kembali pada tema kita tentang aroma dan merk parfum lelaki yang di sukai wanita, berikut adalah yang bisa di coba;


Eternity Summer For Men
wanginya di dominasi arom bunga  lili yang di percaya dapat menghipnotis wanita. Coba pakai apakah para cewek akan mendekat dan semakin mendekat.

Aroma jeruk dan jahe pada Eternity Summer For Men, lebih identik  untuk menarik perhatian perempuan yang baru di kenal. Sementara aroma bunga lili yang mendominasi parfum ini, di percaya dapat menghipnotis wanita untuk semakin  mendekat dan terus mendekat. Jika sudah begini, terserah cewek mau diapain.

Eternity Summer For Men  cocok untuk pria yang lagi pdkt sama wanita.


Terre D’Hermes
Perpaduan  unsur alam yang menyatu dalam parfumTerre D’Hermes  dapat menimbulkan aroma luar biasa menenangkan,  tidak menusuk hidung, namun tetap maskulin.

Perpaduan unsur  bumi seperti Tanah, Air dan Udara begitu menyatu hingga menghasilkan wangi nan mempesona, sehingga memancing wanita untuk melirik.


Boss Orange
Wangi dominan dari parfum Boss Orange adalah jeruk, sudah terbukti  banyak cewek menyukai aroma jeruka. Wangi yang keluar  perpaduan antara kayu cendana, zaitun serta krim vanila, segar,  namun tidak terlalu kuat. Boss Orange diciptakan khusus bagi  para pria yang  ingin selalu tampil maskulin.


Black Code
Aroma dari parfum  Black Code sangat terasa maskulin, namun meskipun begitu, Black Code tetap memancarkan  kesan yang hangat karena terdiri dari paduan bahan seperti lemon dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac dan biji tonka.

Brit Men
Parfum  pria dengan kemewahan aroma  yang muncul dari kombinasi bunga-bunga segar dan rempah,seperti jahe, dan kayu manis. Pernah menyabet penghargaan sekelas FiFi Award, yang menegaskan bahwa brands ini layak di coba para lelaki.

**

Itulah aroma dan merek parfum pria yang aromanya di suka wanita. Untuk harga saya tidak bertanggung jawab karena tidak tergolong murah untuk kelas bawah. Begitu juga dampaknya, saya tidak bertanggung jawab kalau banyak cewek yang jatuh hati, jadi terserah kalau mau mendua, atau mentiga. Kalau sampai empat ceweknya, jangan deh, susah bikin jadwalnya, lebih baik kasih gue aja satu, #ngarep.


Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI