\

Pages

Sunday, October 11, 2015

Perawatan Dewi Sri Martha Tilaar Salon Day Spa

Tubuh lelah dan kulis kulit stress akibat aktivitas harian adalah hal biasa bagi wanita karir.  Yang di perlukan adalah meluangkan waktu untuk memanjakan diri sebagai hadiah bagi diri sendiri.



Salah satu pilihan perawatan tubuh di Martha tilaar salon day spa adalah paket Dewi Sri Spa Sensual Body Treatment. Pijatan lembut yang merelaksasikan tubuh, dipadu dengan bahan perawatan yang mengandung ekstrak beras, minyak esensial bunga mawar, bunga melati, kenanga, cendana, daun mint, kemukus, dan lemon. Semua campuran ini dipercaya manjur untuk menutrisi kulit secara alami. Hasilnya, kulit selain terasa bersih dan harum, otot pun terasa relas dan tubuh  kembali bugar

Body treatment ini cocok sebagai bentuk memanjakan diri perempuan sebagai pijat relaksasi, terutama untuk pekerja yang seharian berada di ruang AC, atau setelah melakukan kegiatasn fisik, atau bahkan setelah melakukan perjalanan jauh.

Langkah Perawatan Dewi Sri Martha Tilaar Salon Day Spa

Sebelum perawatan dimulai, akan dilakukan foot ritual. Kedua kaki direndam dalam air hangat yang diberi bunga mawar dan bath salt sambil dipijat. Selanjutnya, tubuh dihangatkan dengan handuk yang sudah dicelupkan ke dalam air hangat bercampur minyak lavender.

Kemudian, seluruh tubuh di-scrubbing , di-steam selama 10 menit dan dipijat selama 45 menit. Untuk Sensual Body Treatment, digunakan scrub dan minyak pijat dari ekstrak beras yang dicampur dengan minyak esensial bunga melati, mawar, cendana dan kenanga,

Untuk Reviving Body Treatment, digunakan scrub dan minyak pijat dari ekstrak beras yang dicampur dengan minyak esensial daun mint, lemon dan kemukus.

Selanjutnya, tubuh dimasker secara merata dari telapak kaki hingga punggung, dan didiamkan selama 15-20 menit agar nutrisinya meresap maksimal.

 Terakhir adalah berendam dalam air hangat yang dicampur  minyak esensial. Minyak esensial berkhasiat menghilangkan dan mencegah bau badan tak sedap, sekaligus menyegarkan tubuh. Diikuti dengan mengoleskan lotion agar kelembapan tubuh terjaga.Segar

Durasi 120 menit
Tarif: Rp 480ribuan
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI