\

Pages

Thursday, September 24, 2015

Perempuan, Sudahkah Menggunakan Perlengkapan Mandi berikut

Jika punya banyak waktu senggang, seorang perempuan seringkali berlama-lama saat mandi. Tak satu jengkal bagian tubuhpun yang harus dilewati dalam perawatan. Semua itu demi memanjakan tubuh agar tetap terlihat bersih, sehat dan mempesona.

Sudah pasti kosmetik perawatan tubuh tidak bakal ketinggalan. Namun apakah anda sudah melengkapi perlengkapan mandi dibawah ini. Yuk kenali.

Alat Pemijat
Jika perempuan rajin menggunakan produk perawatan tubuh, seperti minyak esensial dan serum, sebaiknya gunakan alat pemihat ini. Karet transparan yang menempel pada alat dapat  membuat kandungan produk lebih menyerap ke dalam kulit saat ditekan, juga memberi efek seperti memijat



Sikat Wajah
Untuk mengangkat sel kulit mati, gunakan sikat berserat halus dengan gerakan memutar saat menggunakan foam pembersih wajah. Kemudian bilas dengan air dan gunakan kembali sikat ini agar kulit wajah bersih maksimal.  


Sikat Kaki
Sikat dengan kedua sisi berukuran kecil berikut berfungsi  membersihkan kotoran pada telapak kaki. Bagian yang terbuat dari batu apung dapat mengikis kulit mati, kulit yang menebal pada tumit, dan juga kapalan. Sementara sisi lainnya berupa sikat kasar yang dapat mengangkat lebih sempurna kotoran yang sudah dibersihkan oleh


Sikat 2 in 1
Sikat dengan pegangan berukuran cukup panjang berikut mampu mencapai daerah punggung yang sulit dijangkau. Dua sisi memiliki fungsi yang berbeda. Bagian sikat yang terbuat dari serat halus  berfungsi untuk meratakan buih sabun dan membersihkan tubuh dari kotoran bandel yang masih menempel.

Sementara sisi lainnya berfungsi untuk memijat tubuh, terutama bagian punggung, dengan cara menekan ujung- tumpulnya sehingga punggung terasa relaks.



Beberapa macam sikat yang di gunakan untuk mandi diatas selain berfungsi membersihkan secara maksimal, juga dapat memperlambat penuaan dini pada kulit, melancarkan sirkulasi darah, dan menenangkan otot yang tegang.

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI