\

Pages

Monday, October 20, 2014

Merk Rosehip Oil Terbaik

Produk ini dikenal  banyak berguna untuk mengatasi banyak masalah kulit. Rosehip oil untuk perawatan kecantikan  wajah hingga penyembuhan luka.  Namun karena ketersediaan produk ini termasuk langka di Indonesia, sehingga merk  yang ada dipasaran tidak begitu familiar di telinga kita. Tak heran, jika banyak perempuan yang berminat pada produk ini akan bertanya; Rosehip oil beli  dimana?



Sangat berbeda dengan minyak zaitun misalnya. Meskipun sama-sama produk import, tapi dapat dengan mudah membelinya di supermarket dalam negeri. Padahal, jika kita melihat sebaran perusahan yang mem produksi, rosehip lebih menyebar di banyak Negara.  Beda dengan olive oil yang identik dengan beberapa Negara saja yang memproduksi secara masal.

Bisa dimaklumi  jika perkembangan rosehip oil indonesia masih adem ayem. Karena memang, usianya masih tergolong muda ketika minyak ini menghentak dunia. Belum lagi, faktor harga yang tidak bisa dibilang murah. Jadi penetrasinya tergolong lambat.

Dibawah ini adalah merk rosehip oil terkenal, bahkan mungkin bisa di sebut terbaik di dunia. Untuk sementara saya tulis beberapa saja, termasuk yang sudah wara wiri di jual di Indonesia.

Kosmea Rosehip oil

Sejak tahun 1993 Kosmea telah menjual rosehip oil di austsralia, Itu berarti jauh sebelum produk ini terkenal di dunia sekarang ini. Adalah Marie Jenkins, sang pendiri perusahaan yang telah meyakini rosehip punya manfaat besar untuk segala macam perawatan kulit. Meskipun untuk memulai usaha ia harus bekerja keras.,Menjual mobil keluarga sebagai modal untuk membeli 4000 botol kosong karena persyaratan minimum order, dan satu drum minyak biji bunga mawar tersebut.  Untuk kemudian mengemas dengan label sendiri, dan menjual ke 80 toko di Australia selatan. Dalam waktu enam bulan, ke 4000 botol tersebut ludes terjual


Kini nama Marie Jenkins dengan produknya  Kosmea Certified Organic Rose Hip Oil telah banyak di kenal di dunia internasional. Dan dialah orang pertama yang menjual rosehip oil dalam kemasan botol.

Kosmea adalah salah satu perusahaan perawatan kulit pertama yang menantang manufaktur perawatan kulit konvensional dengan menghindari penggunaan bahan-bahan sintetis berbahaya. Dan Marie Jenkis tidak akan pernah berkompromi pada prinsip itu. Baginya kulit adalah organ hidup yang harus dipelihara dengan bahan-bahan yang di kenal.

Kosmea Certified Organic Rose Hip Oil tersedia dalam kemasan 10ml, 20ml dan 42ml.

Trilogy Rosehip Oil

Merk  ini berasal dari selandia baru. Pertama di produksi pada tahun 2002 oleh sang pendiri Catherine de Groot dan Sarah Gibbs.


Trylogi sangat dikenal dibeberapa Negara dan lumayan familiar di tanah air. Meski belum ada agen penjualan resmi di Indonesia ( sepengetahuan  saya), namun  sudah ada situs belanja online yang menjual brands ini untuk kemasan tertentu. Tidak banyak. Tapi ada lah yang jual

Ada beberapa varian / ukuran tersedia. Seperti yang terlihat pada gambar adalah trylogi antioxidant+, yang di tujukan untuk mencegah penuaan dini. Cocok untuk perempuan yang tidak ingin wajahnya terlihat cepat tua. Naluri ya bu kalo ingin awet muda. Biar disayang suami.

Sementara varian lain adalah Certified Organic Rosehip Oil. Ini adalah pure natural rosehip oil. Asli murni alami yang telah disertifikasi oleh lembaga resmi di negaranya. Jadi ada jaminan pembuatannya mematuhi aturan main, misalnya tidak menggunakan bahan sintesis untuk aroma dan warna. Tidak menggunakan bahan kimia untuk pupuk tanaman. Bahkan tidak melakukan pengujian terhadap hewan, dan sebagainya.

Condolisa  Rosehip Oil

Mungkin ini merk  yang paling terkenal di Indonesia. Paling tidak ya bagi ibu-ibu yang suka nonton acara home shopping DRTV.


Condolisa termasuk yang mudah di beli di Indonesia karena ada situs online resmi yang menjual secara langsung pada netter nusantara meski produknya dari Taiwan. Yang gemar belanja konvensional, produk ini  bisa ditemukan pada pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia.


Condolisa menjanjikan dapat menghilangkan bekas luka,flek,bekas jerawat, serta yang paling digemari para wanita; memelihara kecantikan. Namun harapanya jangan terlalu berlebihan,  produk ini tidak bisa menghilangkan bekas luka yang sudah bertahun-tahun lamanya. Atau noda hitam di kulit karena faktor genetic.


Kora Organics Luxurious Rosehip Oil

Anda pasti tahu, nama rosehip oil jadi kosmetik yang di gandrungi dunia setelah ada pengakuan artis cantik terkenal Miranda Kerr tentang rahasia perawatan kecantikannya dengan rosehip oil.


Sejak tahun 2009, Miranda Kerr meluncurkan Kora Organic, dengan salah satu produk andalannya adalah Kora Organics Luxurious Rosehip Oil.

Nah cewek-cewek yang mengidolakan Miranda Kerr, bisa coba produk kosmetiknya. Semoga bisa sukses seperti beliau.




Rosehip PLUS Rosehip Oil

Dari banyak produk rosehip oil dari negeri kanguru asutralia, rosehip plus bisa dijadikan pilihan untuk perempuan yang menginginkan kesehatan dan kecantikan kulit, terutama meningkatkan elastisitas kulit agar tampak awet muda.


Produk ini bersertifikat organic dengan tiga pilihan kemasan; 30ml, 50ml dan keluaraan terbaru 15ml

 

  Sukin Certified Organic Rose Hip Oil

Masih dari negeri Kanguru, perusahaan perawatan kecantikan yang telah mengeluarkan 50 produk kecantikan, Sukin,  memperkenalkan Sukin Certified Organic Rose Hip Oil.



Produknya mengklaim dapat membuat kulit sehat berseri. Mengandung asam lemak esensial, yang diperlukan untuk melindungi sel kulit. Serta vitamin E, beta karoten dan antioxidant.

Rose Oil Hip telah dikenal untuk membantu menenangkan kondisi kulit dan membantu peremajaan kulit yang optimal. Menyerap langsung memungkinkan kulit untuk bernapas karena bekerja.

Natio Ageless Organic Rosehip Oil

Kemasanya terlihat tidak mewah, Mungkin karena filosofi perusahaan ini yang ingin menjangkau semua lapisan masyarakat. Seperti yang mereka janjikan; bawah pelanggan membayar untuk harga produk, bukan untuk membayar kemasan dan mengganti biaya promosi.



Sejatinya perusahaan ini sudah lama berdiri. Sebagai usaha keluarga, mereka telah empat generasi berjalan. Anda yang tertarik dengan produk yang mereka tawarkan, silahkan beli Natio Ageless Organic Rosehip Oil

Bioglo Rosehip Oil

Diproduksi nan jauh disana, Chile. Namun ada juga online store Indonesia yang menjual. Sekali lagi tidak banyak. Tapi ada.


**
Itulah merk rosehip oil terkenal terbaik didunia. Sebenarnya masih banyak brands yang ada, misanya ; A'kin Pure Radiance Rosehip Oil Certified Organic, Bloom Cosmetics Organic Rosehip Oil, People For Plants Rosehip,  inflora botanica, Radha, Rose-Hip Vital , dan sebagainya. Tapi karena capek ngetiknya hehe…. ya sudah itu dulu saja.

Tertarik? Silahkan membeli. Atau justru tertarik pada rosehip seed oil.  Terserah deh ya
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI