\

Pages

Friday, October 17, 2014

Parfum Hugo Red : Untuk Pria Yang Berani Sukses

Hugo Boss mengemas produk dengan warna berani; Merah terang. Merah terang sering di identikan dengan energi kekuatan, kekuasaan, dan determinasi. Hugo Red sang produk  seolah ingin mencerminkan karakter demikian bagi si pria pemakai.

Kekuasaan dan kekuatan adalah bukti pencapaian pria sukses. Setiap pria sukses selalu berani menembus batas dengan membuat terobosan besar untuk mendapatkan hasil terbaik dari yang telah ada.
 

Parfum Hugo Red dari Hugo Boss memperkenalkan inovasi terbaru dengan karakteristik dinamis dengan bahan-bahan saling berlawanan. Karakter ini menggambarkan para lelaki untuk menembus formalitas dengan kreatifitas baru yang lebih merdeka.

Aroma Hugo Red di ciptakan dari solid chill yang merupakan kombinasi grapefruit pada top note dan kayu gaharu untuk memkreasikan kesegaran akses loga yang kuat. Sementara liquid heat dengan karakter kayu cedar dam amber panas menyatu untuk mengeluarkan panas logam.

Parfum hugo red adalah kombinasi sejajar antara sifat dingin dan panas logam yang menstimulasi sang pemakai agar membuat dirinya merasa semangat untuk kemudian memacu dirinya sendiri untuk bekerja lebih keras. Dan lebih keras lagi. Baca juga : parfum hugo boss untuk cewekAkhirnya, pemilihan untuk membeli parfum hugo boss red ada di tangan anda. Jika anda merasa cocok dengan karakter demikian, silahkan lanjut untuk membeli di outlet hugo boss terpercaya.

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI