\

Pages

Thursday, October 16, 2014

Parfum Bvlgari Man Extreme, Untuk Pria Yang Suka Tantangan

Produsen parfum seringkali membuat produk dengan sasaran kepribadian tertentu. Pria dengan karakter A , cocok memakai parfum ini. Lelaki dengan karakter B, maka lebih sesuai dengan aroma dari merk itu.

Dengan begitu, para konsumen bisa lebih mudah memutuskan merk dan aroma apa yang cocok untuk dirinya. Meskipun saya sendiri tidak tahu ; apakah semua pria bisa mengintifikasi dirinya sendiri. Atau membungkus dirinya agar terlihat lebih begini.Ingin dikenal lebih begitu, atau membiarkan nalurinya berjalan dengan sendirinya.

Parfum Bvlgari Man Extreme menjanjikan sensasi aroma elegan, mendalam serta intens bagi para pria pemakainya. Aroma ini di tujukan untuk pria modern yang suka akan tantangan. Haus akan pengalaman. Suka menjalani hal-hal baru. Atau lelaki yang tidak merasa cukup dengan sederet prestasi yang telah di raih. Dengan kata lain; pria sejati. Cowok banget. Bukan untuk lelaki yang melambai. Apakah anda masuk kategori lelaki ini?


Bvlgari Man Extreme dibuat dengan kombinasi jeruk, Calabria bergamot, fressia putih, kaktus, amer, kapulaga Guatemala, vetiver, benzoin, dan wewangian dari hutan tropis lainnya.

Sejak awal menyemprotkan, Bvlgari Man Extreme akan membawa si pemakai pada sensasi kharismatik yang berasal dari intisari Haiti vetiver dan kayu Balsa. setelah itu rasakan apa yang terjadi, sensasi hangat dari Cardamom beserta buah Amber  Guatemala akan menyelimuti tubuh. Rasakan. Hayati.

Saat itulah, ekspresi kesegaran mediterania modern akan terasa, membawa anda bercahaya laksana batu permata nan indah yang terasah secara sempurna. Itulah anda. Seorang pria sejati yang terasah menghadap tantangan

Parfum Bvlgari Man Extreme hadir dengan dua varian silver black dan silver flacon. Sementara untuk ukuran tersedia dalam dua kemasan; untuk yang ingin kemasan lebih kecil bisa pilih yang  60ml, sementara yang lebih besar bisa beli ukuran 100ml. Untuk harga, saya tidak bertanggung jawab ya boss!

Apapun itu, keputusan membeli ada di tangan anda. Kesesuaian karakter dan wangi pun tidak mutlak menjadi pilihan. Karena seringkali saya mengatakan; memakai parfum,  kita harus berdamai dengan orang di sekitar. Jika rekan kerja di meja sebelah tidak suka wangi yang anda gunakan. Maka lama kelamaan anda juga bosan medapat kritikan, meskipun sebenarnya anda sangat menyukai wangi yang dipakai.

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI