\

Pages

Wednesday, October 15, 2014

Top 10 Merk Fashion Pria Terkenal Bergengsi

Merk Fashion Pria Terkenal  - Orang sering bilang; kualitas produk sih tidak jauh beda ( boleh dibilang sama), Cuma karena merk itu sudah di kenal. Maka harga jualnya jauh beda. Jadi ya sama saja beli merk.

Yah memang, produk fashion dari merk tak dikenal juga banyak yang bagus.  Bahkan produk KW sudah sebelas dua belas dengan aslinya.  Tapi, di jaman serba gengsi seperti sekarang, memakai fashion tidak hanya pada kualitas produk itu sendiri, tapi merk.

Sayangnya, start up yang telah mampu menghasilkan produk bagus  tak mampu mempertahankan kualitasnya.  Akhirnya apa yang terjadi, mereka tak mampu menembus jajaran brand bergengsi yang di percaya khalayak.  Terlalu cepat berpuas diri, atau kehabisan ide untuk membuat gebrakan.

Ini jelas beda dengan pemilik brand kenamaan. Mereka sangat sadar untuk mempertahankan kualitas. Terus berinovasi menghasilkan produk terbaik  agar tak usang di makan zaman.

Sekarang, dibawah ini adalah beberapa merek fashion terkenal, yang masih di percaya masuk pada kategori merk bergensi untuk pria. 

Ralph Lauren
Merk ini di kenal mewah. Kita sering melihat polo Ralph Lauren untuk pakaian laki-laki. Ralph Rueben Lifshitz aka Ralph Lauren sebagai pendiri tidak pernah bekerja pada sekolah mode, tetapi bekerja untuk Brooks Brothers sebagai salesman di awal tahun 1960-an.

Dengan dukungan modal seorang teman, ia kemudian mendirikan sebuah toko yang menjual dasi  pada tahun 1967 dengan label “Polo”.  Kemeja pria pertama Ralph Lauren sendiri pertama kali dikeluarkan pada tahun 1972.

Hari ini, Ralph Lauren adalah merk  papan atas untuk produk fashion yang jadi buruan pecinta mode dengan kualitas bergengsi..

Diesel
Merk anak muda banget. Sejak kemunculannya di italia, merk ini memang menyasar kalangan pria muda. Tak heran celana jeans keluaran Diesel masuk top 10 celana jeans pria terlaris.

Pendekatan inovatif Diesel untuk fashion dan seni adalah mendukung kreativitas anak muda dengan mensponsori Diesel-U-Music Contest dan Sundance Film Festival, serta menjadi perusahaan pakaian pertama yang memasarkan pakaian mereka di video game.

Calvin Klein
CK sangat popular karena di anggap “gila’ bagi sebagian pecinta mode. Dari mulai sportswear,  denim hingga underwear, CK adalah ikon dan telah membuat langkah besar dalam dunia desain. Eternity,  Obsession dan CK One telah memiliki identitas sendiri.

Calvin Klein dipromosikan pada 1990-an dengan billboard raksasa menampilkan gambar penyanyi pop Marky Mark.

GUCCI
Merk terkenal dari italia ini mengklaim memiliki jangkaun luas kedunia global.  Didirikan pada tahun 1921 oleh Guccio Gucci, merk ini telah melalui jalang panjang berliku. Mulai rancangan mengagumkan hingga memalukan.

Pada tahun 1960 dan 1970-an, Gucci telah berada di puncak berkat ikon seperti Audrey Hepburn, Grace Kelly dan Jacqueline Onassis. Tetapi pada tahun 1980-an, Gucci telah kehilangan daya tariknya, menjadi merek yang norak.

Namun pada akhir tahun 1980-an, Gucci bangkit kembali hingga jadi rumah mode paling berpengaruh di dunia.

Faktanya; Guinness World Records mencatat Gucci "Genius Jeans" sebagai celana jeans termahal di dunia.

Burberry Prorsum
Didirikan tahun 1856 oleh Thomas Burberry yang saat itu berusia 21 tahun. Burberry Prorsum kini telah menjadi deluxe produk di inggris raya. Sangat popuar untuk  untuk pakaian, wewangian dan aksesoris.

Nike
Sekarang kita banyak mengenal nike sebagai penyedia apparel di banyak cabang olahraga. Wajar memang, karena menurut mitologi Yunani, Nike adalah dewi yang melambangkan kemenangan. Dan hari ini, Nike "swoosh" logo secara universal diakui sebagai simbol "kemenangan".

Didirikan pada tahun 1964 sebagai Blue Ribbon Sports oleh Bill Bowerman dan Philip Knight, Nike adalah pemasok terkemuka dunia dari sepatu, pakaian dan perlatanan olahraga kelas dunia.

Diposisikan sebagai merek premium, menjual produk yang dirancang dengan baik dan mahal, Nike mencari mangsa kaum muda perkotaan dengan strategi pemasaran sangat protektif dan penuh kehati-hatian.

Tak heran, jika dalam sepak terjangnya sering menggaet tokoh kenamaan dari berbagai bintang dunia, jadilah produk premium seperti Nike air Jordan, Nike Golf, Nike Pro, Nike Skateboarding dll

True Religion
Meski baru hadir dalam blantika fashion tahun 2002 lalu, True Religion sangat cepat perkembangannya. Jeffrey Lubell dan Kym Gold sebagai pendiri memulai debutnya dengan celana jeans yang berbasis di LA.

Kini True Religion memiliki banyak produk fashion pria terkenal ; t-shirts, sweatshirts, sweatpants, yang semuanya bernuansa barat.

Hugo Boss
Ah nama ini mudah sekali di ingat. Terlebih produknya adalah kelas premium.  Mulai fashion pria hingga parfum hugo boss untuk perempuan.

Hugo Boss berdiri tahun 1924 berbasis di Metzingen, sebuah kota kecil di selatan Stuttgart, jerman.
Bangkrut pada tahun 1930, Hugo mendirikan bisnis baru pada tahun 1931 dengan mendukung partai Nazi dan menyediakan seragam untuk SS dan Hitler muda.

Dengan kekalahan Jerman pada perang dunia kedua tahun 1945, Boss dituduh berafiliasi  kepada Nazi, dicabut hak politiknya, serta didenda sebesar 80.000 mark. Dia meninggal pada tahun 1948 namun bisnisnya selamat hingga kini.

Dolce & Gabbana
Rumah Mode ini menggambarkan dirinya sebagai kememewahan baru, otentik dan tidak konvensional, merepresentasikan gaya baru nan elegan, serta klasik modern.

 D & G masuk jajaran merk fashiom laki-laki top dunia lewat dua mahluk bernama Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Dikenal sebagai “Italy’s Bad Boys of Fashion” karena menggegerkan akibat skandal pajak yang telah memaksa mereka untuk membayar lebih dari $ 300 juta.

Armani
Masuk sebagai salah satu merek pakaian pria terkemuka di dunia, Armani adalah brand fashion mewah Italia. Didirikan oleh .Giorgio Armani pada tahun 1975 dan kini telah diakui sebagai desainer italia paling sukses diluar negeri.

Sekarang, brand Armani tersedia di 2000 gerai Armani di seluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu merk fashion pria tekenal dan bergengsi.
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI