\

Pages

Thursday, February 19, 2015

Makanan Pencegah Kerut Wajah

Ada kerut di area wajah bikin penampilan kelihatan lebih tua dari usia sebenarnya, Boros!. Sadar akan hal demikian banyak perempuan (juga pria) rela mengeluarkan biaya besar untuk perawatan.

Ada produk krim atau cairanyang  mengklaim dapat menghilangkan kerutan dengan cepat. Sekian hari. Sekian minggu. Yang di barengi dengan  iklan meyakinkan dengan perpaduan dua model  yang di wajahnya mirip-mirip; satu model jelek dan satu model cantik mempesona.

Produk dari merk terkenal mengklaim dapat  mengurangi kerutan antara 5-10 persen. Apakah anda puas dengan hasil demikian?

Tergantung orangnya kali ya.

Selain menggunakan kosmetik penghilang kerutan, sebagian orang lagi memilih metode operasi plastik.  Apakah anda rela mengeluarkan uang banyak untuk biaya operasi plastik?

Saya meyakini sebagian besar akan mengatakan tidak pada operasi plastic. Kalau begitu,  saatnya cari jalan keluar.  Tentu bukan dengan suntik silicon yang berbahaya itu.

Yang paling gampang aja sista, konsumsi makanan yang sehat. Yang banyak mengandung vitamin E.  Dengan begitu diharapkan dapat mencegah kerutan pada kulit wajah sekaligus penuaan dini.

Berikut beberapa daftar makanan pencegah kerutan wajah yang mudah di temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Bayam dan sayuran hijau. Merupakan anti oksidan lutein yang mampu mencegah kerut sekaligus mempertahankan kelembaban kulit sehingga diharapkan elastisitas meningkat.

Sayuran hijau juga mengandung vitamin C dan K yang mampu mengurangi lingkar hitam di bawah mata.
Ikan. Termasuk  yang berlemak terbilang bagus untuk wajah.  Ada banyak nutrisi rendah kalori, omega-3,  vitamin E dan magnesium.  Yang merupakan anti oksidan yang sangat ampuh.

Pisang. Mudah kan di temukan di seluruh pelosok  negeri. Pisang kaya akan potassium yang dapat mengimbangi kandungan sodium yang dapat masuk ke tubuh kita melalui makanan olahan tak sehat.  Pisang akan bekerja mengurangi  gelembung pada lingkar hitam dibawah mata.

Bahan makanan lainnya; Pepaya, strawberry, avokad, tiram, kacang-kacangan, tauge, minyak kelapa, telur, yang kesemuanya kaya akan vitamin E. fungsi vitamin E ini dapat memperlambat penyumbatan arteri  sehingga mengurangi resiko pengeran pembuluh darah.

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI