\

Pages

Friday, February 27, 2015

Menghilangkan Rambut : Cukur atau Wax?

Kalau rambut di kepala perempuan beromba untuk mempertebal, bahkan memperpanjang. Mahokta! Tapi kalau pada bagian lain, malah tidak menginginkan hehadiran si sambut  tersebut.

Lumrah kali ya kalo perempuan menghilangkan rambut di beberapa bagian tubuh. Misalnya pada ketiak atau bagian bagian lain. Saya tidak mau sebut satu persatu bagian mana, terlalu sensitive bahasanya, paham sendiri aja deh. Baca: cara memutihkan ketiak hitam


Katanya biar bersih, halus, tidak menjadi sarang bakteri. Padahal rambut  pada bagian yang itu dapat menambah pemandangan jadi menarik (kata saya)

Mungkin perempuan pada bingung, cara apa yang sebaiknya digunakan, yang lebih nyaman untuk menghilangkan rambut pada bagian tertentu; Cukur atau wax?

Zaman sekarang orang lebih memilih dengan cara waxing dibanding cara cukur, berikut kelebihan menghilangkan rambut dengan cara waxing

  • Lebih tahan lama tumbuh kembali karena rambut tercabut hingga akar
  • Tidak ada resiko tergores pisau cukur
  • Permukaan jadi terasa lebih lembut karena tidak meninggalkan pangkal rambut

Selain kelebihan diatas, ada juga yang tidak enaknya; jika tidak dilakukan dengan benar dan bantuan produk gel  maka cara yang dilakukan ini akan  terasa sakit.

Begitulah

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI