\

Pages

Thursday, June 4, 2015

5 Merk Lipstik yang Tahan Lama Bagus dan Tidak Lengket

Tanpa Polesan lipstik sepertinya bibir perempuan tidak lengkap. Padahal jarangan sekali warna bibir perempuan menghitam seperti lak-laki. Kalau begitu keadaannya mesti nyari lipstik untuk bibir hitam.

Tentu saja perempuan-perempuan tidak asal poles dengan sembarang merek lisptik murahan. Bukan hanya karena warna yang tidak disuka, tapi juga ada lipstik yang lengket digelas. Kalau lengket di kulit pria sih tergantung pengalaman si perempuan aja kali dalam hal kiskisan. hmmm #mau dong sis.

Dibawah ini beberapa merk lipstik yang bagus, yang tahan lama, tidak lengket, merk terkenal, beserta harganya, silahkan dipilih;


Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick - Melted Violet
Tidak semua perempuan berani mengenakan liptik dengan warna cerah seperti fuschia. Namun dipoles dengan perona ini layak dipertimbangkan karena bisa membuat penampilan menjadi bold.

Lipstik tersebut dihadirkan dengan aplikator meruncing sehingga Anda tak perlu menggunakan lipliner lagi.

Harga: Rp 280ribu
Lipstik yang Tahan Lama



Stila Stay All Day Liquid Lipstick - Tesoro
Lipstik ini memiliki tekstur dan keunggulan yang sama  dengan lipstik Too Faced, bahkan menjanjikan warna yang tahan lama hingga enam jam. Meski begitu, teksturnya tidak berat dan  nyaman jadi polesan bibir. Diperkaya dengan minyak E dan alpukat sehingga dapat melembabkan serta melembutkan bibir.

Harga Rp 290ribu

Lipstik yang Tahan Lama

Bobbi Brown Monday to Sunday Creamy Lip Color - Rose Petal
Sebagian dari perempuan mungkin lebih suka dengan polesan lipstick  berwarna lembut seperti pink. Salah satu lipstik warna pink yang direkomendasikan adalah merk ini. Tahan lama serta tidak membuat bibir jadi kering.

Harga: 350ribu
Lipstik yang Tahan Lama dan bagus


NYXs Matte Lipstick - Pure Red
Jika bibir merah menjadi dambaan anda. Maka bisa coba merk ini. Meski dihadirkan dengan tekstur matte, tapi tidak membuat lengket dibibir dan mampu bertahan lama. Yang pasti, terasa lembab di bibir.

Harga: Rp 80ribu
Lipstik yang Tahan Lama


Revlon ColorStay Ultimate Suede Lipstick - Private Viewing
Banyak wanita yang memfavoritkan lipstik warna n*de. Terlebih lagi mereka yang sering menerapkan riasan mata yang cukup berat. Lipstik dari Revlon ini pun pantas jadi pilihan. Sesuai dengan namanya lipstick ini menjanjikan mampi tahan lama serta melembabkan. Dihadirkan dalam formula foodprof sehingga aman sekalipun tertelan

Harga :Rp 105ribu



merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI