\

Pages

Friday, June 5, 2015

5 Merk Maskara yang Bagus untuk Bulu Mata Lentik dan Tebal

Pada dasarnya, maskara dibuat untuk melentikan bulu mata. Namun tak sedikit juga perempuan memiliki kebutuhan lain. Misalnya, perempuan yang telah mempunyai bulu mata panjang. maka lebih memerlukan maskara yang menebalkan. Sementara perempuan yang ingin tampil lebih natural lebih membutuhkan produk maskara yang tidak menggumpal ketika di pakai.

Nah perempuan-perempuanku, apakah mempunyai preperensi khusus ketika merias bulu mata? Jika selama ini sudah familiar dengan maskara Maybelline, pixy atau wardah, maka berikut saya perkenalkan 5 produk maskara yang bagus beserta harganya yang layak di coba

Lancome Definicils High Definition


Bagi perempuana yang memiliki bulu mata pendek, tidak lebat, serta susah dibuat lentik, memilih maskara yang bisa memberikan hasil maksimal memang terkadang agak sulit. Sementara memakai bulu mata palsu sepertinya bukan pilihan bagus.

Jika demikian masalahnya, anda bisa memakai dua maskara sekaligus. Misalnya dengan menggabungkan maskara yang menebalkan dan melentikkan. Anda pun bisa melapis maskara dengan Lancome Definicils High Definition

Harga: Rp 350 ribuan.
Maskara yang Bagus


Dior Diorshow Iconic Overcurl Mascara
Jika  menginginkan bulu mata lentik seperti yang di idamkan, maskara dengan sikat melengkung adalah pilihan terbaik tepat. Cukup banyak merk kecantikan yang mengeluarkan produk serupa, salah satu yang layak dicoba adalah Diorshow varian Iconic Overcurl.

Produk ini menjanjikan bulu mata lentik seperti boneka. Ada tidak varian tersedia yaitu hitam, biru, dan cokelat.

Harga:Rp 350 ribuan.
Maskara yang Bagus

Givenchy Phenomen'Eyes Mascara
Selain menginginkan hasil riasan bulu mata jadi tebal dan lentik, terkadang perempuang juga menginginkan bulu matanya terpisah dan tidak lengket. Jia demikian adanya, maka perlu mencari maskara dengan sikat langsing serta bulunya padat.

Givenchy  menawarkan inovasi maskara dengan bulu sikat berbentuk bola untuk menghasilkan bulu mata lentik dan tidak menyatu. Penampilan tersebut akan membuat mata anda terlihat lebih lebar.

Harga: Rp 380ribuan
Maskara yang Bagus



Marc Jacobs O!mega Lash
Banyak perempuan sudah memiliki bulu mata panjang. Untuk memberi efek wos  pada bulu mata lentik natural, aplikasikan maskara yang membuatnya bervolume.

Untuk itu, gunakan maskara yang memiliki sikat tebal. Salah satu produk yang bisa dicoba adalah maskara dari Marc Jacobs. Hadir dengan formula berbasis air yang mengandung vitamin Ca dan B5

Harga: Rp 350ribuan
Maskara yang Bagus


CoverGirl Clump Crusher
Bagaimana anda memakai maskara, dengan satu dua kali pulas atau harus berkali-kali.

Jika anda termasuk yang tidak puas dengan satu dua kali pulas, maka perlu mempertimbangkan produk ini

CoverGirl Clump Crusher dirancang dengan sikat kecil sehingga dapat meminimalisasi adanya penumpukan maskara ketika di poles berkali-kali.

Harga: Rp 100 ribuan

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI