\

Pages

Wednesday, June 10, 2015

5 Solusi Make up bagi yang kurang tidur

Banyak hal yang membuat seorang perempuan kurang istirahat malam aka tidur. Jangankan ibu-ibu muda yang baru punya bayi, cewek-cewek gadis sekalipun seringkali kurang tidur malam. Stress mikir si dia yang banyak maunya. Belum lagi kebiasan keluar malam sama teman-teman. Alhasil, wajah pucat saat berangkat aktivitas. Kalau sudah begitu wajah tidak lagi terlihat segar.

Dibawah ini beberapa rekomendasi make up buat yang kurang istirahat di malam hari. Dengan begitu, kebiasan begadang jadi tidak ada yang larang.


Laura Merciers Secret Camouflage
Begadang malam akan mengakibatkan mata terlihat lelah. Untuk menyamarkan kantung mata hanya perlu sebuah concealer.

Salah satu produk yang bisa diandalkan adalah Laura Merciers Secret Camouflage. Item ini dihadirkan dengan dua warna sehingga mudah di sesuaikan dengan kebutuhan dan warna kulit. Selain untuk mata lelah, produk tersebut dapat menyamarkan noda bekas jerawat bahkan efek penuaan. Dan yang menarik, Laura Merciers Secret Camouflage dibuat dengan campuran charmomile sehingga berfungsi menenangkan kulit.

Harga Rp 450 ribuan


Lashes Inner Rim Liner, Tarte
Setelah berhasil menyamarkan kantung mata, buat mata jadi lebih hidup dengan menerapkan eyeliner.hitam pekat telah dikenal dapat membuat mata terlihat tajam

Namun jika ingin memakai eyeliner warna krem atau warna kulit supaya terlihat lebih natural dan tidak Nampak terlalu mencolok maka bisa memilih produk ini.

Harga Rp 250 ribuan


NARSs Collection The Multiple Stick
Jika kantong mata terlihat lelah sulit di hilangkan maka ada solosi lain agar orang yang melihat anda tidak tertuju pada kantung mata tersebut.

Pakai saja blush on, produk yang bisa di gunakan pada di sekitar arena pipi, mata dan bibir tersebut akan secara cepat mencerahkan wajah.

Harga Rp 450 ribuan


Rouge Ecstasy, Giorgio Armani
Selain memakai blush-on, Anda bisa secara cepat menyegarkan tampilan wajah dengan mengenakan lipstik berwarna terang. Brand Giorgio Armani seri Rouge Ecstasy ini bisa jadi pilihan diantaranya.

Terdapat pilihan shade Maharaja warna merah tua sehingga wajah anda tidak terlihat kurang istirahat. Dan yang penting jadi terlihat menarik.

Harga: Rp 460ribuan


Up-Lighting Liquid Illuminator, Clinique
Agar wajah terihat lebih sehat, aplikasikan pula highlighter pada rutinitas merias wajah. Pilih highlighter yang bertekstur ringan dan transparan seperti Up-Lighting Liquid Illuminator, Clinique. Agar terlihat lebih bersinar alam sebagiknya terapkan di bagian tulang alis dan bagian pipi

Harga Rp 350 ribuan



Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI