\

Pages

Thursday, June 18, 2015

5 Merk Serum Wajah yang Bagus Supaya Awet Muda

Alas bedak dengan kandungan serum memang tidak begitu familiar bagi orang awam. Namun dengan makin banyak merk kosmetik kenamaan membuat foundation dengan kandungan serum lama-lama serum foundation akan lebih popular lagi.

Fungsi produk ini  untuk mengatasi berbagai masalah kulit: melembabkan kulit kusam, memperbaiki warna kulit tidak merata, serta mencegah tanpa penuaan dini. Dengan demikian, wajah diharapkan jadi tampak awet muda.

Nah, para perempuan yang mendambakan penampiland demikian, bisa mencoba serum foundation dari  merk kenamaan ini; 5 merk serum wajah yang bagus.

LOreal Paris Visible Lift Serum Absolute Advanced Age-Reversing Make-up SPF 17
Dihadirkan dengan formula anti kerutan untuk membuat wajah terlihat natural. Produk ini layak untuk di pertimbangkan untuk mengatasi masalah penuaan dini.

Ada 12 warna di yang ditawarkan. Diperkaya dengan SPF14 sehingga menjanjikan kulit lembab selama 24, sementara hasil perawatan akan tampak setelah satu bulan pemakaian.

Harga: Rp 200 ribuan
Serum Wajah yang Bagus


Clinique Repairwear Laser Focus SPF 15 Foundation
Serum foundation ini menjanjikan hasil riasan mulus seperti foto yang di-retouch. Meski tidak dijelaskan secara dalam judulnya, produk ini juga memiliki kandungan serum. Bahkan riasan perempuan ini sengaja didesain untuk melembabkan serta membantu mengurangi garis halus secara instan.

Harga Rp 550 ribuan
Serum Wajah yang Bagus


Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation SPF 40
Bobby Brown pun menawarkan pilihan serum foundation yang memiliki SPF 40. Kosmetik ini dilengkapi kandungan leci, daun bambu, ekstrak jamur cordycep, dan formula lain yang akan menjadikan kulit sehat, segar, serta terlihat lebih muda. Dihadirkan dengan 15 pilihan warna menjanjikan hasil yang natural namun menyamarkan kekurangan.

Harga Rp 820 ribuan


Serum Wajah yang Bagus

Dior Diorskin N*de Air Serum SPF 20
Dior mengeluarkan serum foundation dengan tekstur lebih ringan. Make up ini menjanjikan riasan segar, bersinar dan natural.

Diperkaya  dengan minyak cranberry, vitamin, dan mineral akan menjadikan wajah anda jadi lebih bersinar.

Harga Rp 700 ribuan.


Serum Wajah yang Bagus


Este Lauder Perfectionist Youth-Infusing Makeup Broad Spectrum SPF 25
Untuk yang menginginkan banyak pilihan warna,bisa bisa beli produk ini. Ada 16 pilihan warna yang bisa di sesuaikan dengan warna kulit untuk menjadikan wajah lebih lembab dan lebih bersinar.

Harga Rp 600 ribuan.

Serum Wajah yang Bagus

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI