\

Pages

Saturday, July 4, 2015

5 Merk Parfum yang Dapat Mempengaruhi Orang lain

Bagaimana mana kebiasaan anda untuk meyakinkan orang lain?

Dengan ucapan?
Itu sudah biasa. Sayangnya tidak semua orang mampu mempengaruhi orang lain dengan ucapan. Apalagi kalau sudah dicap sebagai pendusta,  meski ngomong sampai berbusa sekalipun tidak ada orang yang percaya.

Nah, 5 merk parfum berikut dipercaya dapat mempengaruhi orang lain. Seperti apa pengaruhnya, bisa kita simak bahasan selengkapnya berikut;

Bvlgari Jasmin Noir Eau de Parfum
Menyemprotkan parfum bvlgari sudah pasti meningkatkan kepercayaan diri sipemakai. Bvlgari Jasmin Noir Eau de Parfum dengan aroma licorie dipercaya dapat membuat orang disekitar memperhatikan anda lebih lama. Klain tersebut pernah dikeluarkan oleh Elsevier "Appetite" international research journal dalam sebuat laporan penelitian.

Harga Rp 1,2 jutaan


Lavender Eau de Cologne
Dalam sebuah penelitian di Frontiers Psychology mengungkapkan, wangi lavender pada parfum dapat memudahkan meyakinkan orang asing.

Lavender Eau de Cologne beraroma ringan namun menyegarkan. Yang berminat pada produk ini siapkan uang sekitar Rp 750ribuan.




Estee Lauder Pleasures Florals
Jika anda tengah berada pada situasi tegang. Perlu suasana yang menenangkan diri sendiri dan orang lain. Sebuah penelitian dari The Department of Clinical Pharmacy and Diagnostics Austria mengungkapkan, jika aroma parfum ini dapat meningkatkan kewaspadaan dan mood.

Estee Lauder Pleasures Florals beraroma bunga musim semi seperti mandarin, melati, teratai, jeruk dan sentuhan musk.

Silahkan beli produk ini pada kisaran Rp 800ribuan



Demeter Pumpkin Pie
Aroma parfum sudah dikenal mampu memikat lawan jenis. Sebuah penelitian dari Smell and Taste Treatment Center Chicago mengungkapkan bawah lavender dan pie labu  adalah aroma terbaik untuk menarik lawan jenis. Dengan begitu anda tidak perlu over acting untuk menarik perhatian orang lain.

Silahkan temukan produk ini seharga Rp 300ribuan



Issey Miyake L'eau D'Issey City BlossomParfum ini dipercaya mampu mencairkan suasana. Sangat diperlukan untuk mereka yang baru masuk pada lingkungan baru. Tempat kerja baru. Tempat tinggal baru dan sebagainya.

Setidaknya pendapat ini diungkapkan oleh lembaga yang pernah melakukan penelitian: Rutgers University

Issey Miyake L'eau D'Issey City Blossom bisa dijadikan pilihan. Aroma feminin tersebut didapat dari bunga magnoloa, freesia, dan kristal musk dengan sentuhan wangi kayu dan lemon.

Harga Rp 1,2jutaan





Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI