\

Pages

Sunday, September 28, 2014

Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan Wajah dan menghilangkan kerutan

Minyak zaitun / olive oil dipercaya sangat bermanfaat bagi kecantikan wanita. Terutama bagi wanita yang ingin memiliki kulit wajah halus kencang dan terlihat awet muda. Rahasia minyak zaitun bagi kecantikan kulit wajah sudah digunakan sejak zaman romawi kuno. Kala itu para permasuri dan puteri raja menggunakan minyak zaitun untuk kecantikan tubuh dan wajah.

Tidak berhenti disana, minyak zaitun di pakai hingga zaman serba modern seperti sekarang. Kalangan artis Hollywood, sampai ibu rumah tangga biasa juga menggunakannya. Kamu cewek-cewek muda yang belum mengetahui manfaat olive oil ini bisa kalah cantik dengan para ibu masa lalu. Apalagi biaya pemeliharaan kecantikan dengan minyak zaitun termasuk mura meriah. Bandingkan dengan kosmetik modern yang harganya lumayan mahal.

Jenis minyak zaitun yang di gunakan untuk mempercantik wajah adalah extra vir*in olive oil (EVOO). Ini adalah minyak zaitun dengan kualitas nomor terbaik. Terserah merknya apa. Apakah mau Bertolli, Borges, olivoila, filippo berio, atau bahkan varian dari mustika ratu. Yang penting adalah  jenisnya harus EVOO. Harus murni tidak ada campuran dari bahan lain, apalagi bahan kimia berbahaya.

Sakah satu cara yang paling banyak di gunakan untuk pemanfaat minyak zaitun untuk wajah adalah untuk pembersih makeup. Bersihkan wajah dengan kapas yang telah di beri tetesan minyak zaitun, nisacaya  makeup hilang dan selanjutnya biarkan olive oil bekerja untuk kulit anda.

Adapula yang mencampur dengan minyak kenanga atau mawar untuk di oleskan ke wajah, kulit atau tangan, dengan cara ini maka kulit akan lebih bersih, lembut dan segar.

Cara lain memanfaatkan minyak zaitun untuk kecantikan, yaitu di gunakan sebagai masker, yaitu dengan di campur pada buah alpukat. Cara ini memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk memperbaiki kulit yang cenderung kering hingga mendapat kulit lembab.

Untuk perempuan yang takut terjadi penuaan dini, gunakan minyak zaitun dengan perasan jeruk segar sebelum tidur. Hasilnya, anda bisa lihat akan mengurangi kerutan pada wajah. Duh cantiknya.
.
Nah, dengan gambaran manfaat olive oil diatas, para wanita masa kini, terutama para remaja yang tidak mengenal manfaatnya, hendaknya mempertimbangkan untuk menggunakan minyak zaitun sebagai perawatan kecantikan. Selain produknya mudah didapat, harganya murah, juga sudah terbukti sejak jaman dahulu kala.
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI