\

Pages

Monday, September 22, 2014

Mengatasi Rambut Rontok dan Ketombe

Jenis minyak zaitun untuk rambut rontok dan ketombe - Rambut rontok sering bikin jengkel. Lelaki perempuan akan mengumpat karena alasan ini. Apalagi perempuan,, yang katanya rambut adalah mahkota. Tidak ada kompromi untuk masalah ini. Harus selesai. Jangan sampai terjadi kerontokan. Mau apa lama-lama jadi botak. Gak kebayang kan.

Ibu-ibu yang suka kesalon silahkan konsultasikan dengan mereka mengenai rambut rontok dan ketombean. Tapi kalau tidak mau repot-repot, bisa coba dengan penggunaan minyak zaitun.

Jenis minyak zaitun yang di gunakan untuk mengatasi masalah rambut adalah Extra Vir*in olive oil ( EVOO ). Minyak zaitun jenis ini adalah minyak zaitun terbaik dari semua jenis yang ada. Terserah memakai merk apa, apakah minyak zaitun bertolli, borges, atau bahkan dari produk minyak zaitun mustika ratu.

Kamu-kamu cewek yang masih remaja mungkin belum mengenal mengenai bagusnya olive oil untuk rambut, saya sih maklum. Karena remaja sekarang lebih tahu perawatan rambut di salon. Yah lebih sering menggunakan perawatan dengan cara-cara terkini dari produk masa kini. Alhasil, terlewatkan perawatan rambut murah yang di akui ribuan tahun. Sejak zaman dahulu. Karena sejak zaman mesir kuno, perawatan kulit rambut dan wajah menggunakan minyak zaitun.

Dalam hal perawatan rambut, minyak zaitun dapat bertindak sebagai conditioner, sebagai obat untuk menghilangkan kutu dan juga dapat meningkatkan tekstur kering, rambut rusak dengan ujung split.

Jika  memiliki rambut kering, rusak, yang tidak diatur, maka minyak zaitun adalah solusi sempurna untuk  mengatasinya. Hal ini juga baik untuk memperbaiki rambut keriting atau statis.

Perawatan rambut dengan minyak ini dapat membuat rambut lebih kuat, sehat, dan dikelola. Hal ini juga dapat membantu menjaga kulit kepala terasa bersih.

Menariknya lagi, minyak zaitun  merupakan bahan rumah tangga, dan mudah tersedia di mini market dan hypermarket terkenal di Indonesia. Jadi ibu ibu tidak akan kesulitan untuk membelinya. Soal harga, saya rasa tidak ada masalah untuk para ibu rumah tangga. Meski harganya diatas minyak goreng biasa, tetapi manfaatnya lebih dari harganya. Mulai untuk rambut, untuk wajah, bahkan untuk menggoreng makanan.

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI