\

Pages

Wednesday, December 3, 2014

Khasiat Kacang Tanah untuk Diet

Ngomongin berat badan seperti tak ada habisnya, ada saja penemuan baru yang bisa di coba untuk dapat menurunkan berat badan.

Tak heran juga sih, tingkat perekonomian masyarakat semakin membaik selalu berbanding lurus dengan budaya yang semakin konsumtif. Banyak restoran baru bermunculan dimana-mana untuk menggoda lidah. Variasi masakan / makanan baru dari hasil inovasi tumbuh bak jamur di musim hujan. Lidah yang tahu bertulang ini tergoda untuk ikutan icip-icip. Tak ayal berat badan melar tidak ketulungan. Sementara dari dalam lubuk hati yang paling dalam, pria/ wanita ingin tubuhnya proporsioanal aka langsing.

Menurunkan berat badan untuk mencapai tubuh ideal diperlukan pengorbanan. Seambrek panduan diet ditambah olahraga teratur dipercaya dapat membentuk seperti yang diharapkan.

Ngomongin diet tidak semudah yang diucapkan. Diperlukan pengetahuan cukup agar dapat menjalani diet secara sehat. Salah satu yang disarankan dalam diet sehat adalah dengan rajin mengkonsumsi kacang tanah. kenapa? ini alasannya.

Mudah dicerna
Karena kacang tanah termasuk makanan yang mudah dicerna, maka kacang tanah membantu menstabilkan gula darah. Hal ini dapat membantu mengurangi nafsu makan.

Rendah Gula
Kandungan gula pada kacang tanah termasuk rencah. Sehingga makanan ini bisa dikatakan sebagai camilan sehat ketika berdiet.

Kaya Nutrisi
Memiliki kandungan nutrisi. Selain itu, kacang tanah juga bebas pengawet. Jumlah kalorinya sudah cukup melengkapi diet rendah kalori

Cepat Kenyang
kacang tanah diperkaya akan protein dan serat. Kedua nutrisi ini bisa membuat perut terasa cepat kenyang sehingga dapat mencegah kebiasan ngemil terlalu banyak. Apalagi, serat juga diketahui sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Meningkatkan Metabolisme
Mengonsumsi kacang tanah akan berdampak positif pada peningkatan metabolsime tubuh. Ketika metabolisme tubuh meningkat, maka tubuh menjadi lebih berenergi dan mampu membakar lebih banyak timbunan lemak di dalam tubuh.

**

Itulah khasiat kacang tanah pada saat di konsumsi pada program diet. Jadi kalau mau diet jangan lupa beli yang banyak, toh harga kacang tanah murah. Untuk membeli 5 kilo tidak perlu sampau jual rumah. Meskipun pada klasifikasi terbaik.

Untuk para petani, silahkan budidaya kacang tanah dengan kualitas terbaik untuk memasok kebutuhan masyarakat Indonesia supaya sehat.
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI