\

Pages

Saturday, December 6, 2014

Wafer Krim Keju Nabati

Kalo pagi lihat anak kecil lewat depan rumah, ada saja yang bawa  kue ini; wafer krim keju Nabati . Anak-anak  kecil ini habis dari warung bareng emaknya. Emaknya belanja sayuran, anaknya ngikut  minta jatah jajan harian. Biasalah. Tradisi anak-anak kan gitu.

Saya gak tahu kapan tepatnya wafer nabati mulai ngetred bagi anak-anak di kampung . Mungkin sejak warung sekitar mulai menjual wafer keju ini.  Gak inget kapan. 

Yang jelas, pertama kali saya makan richeese nabati wafer,  waktu snack ini tergeletak  di meja rumah. Ada makanan didalam rumah ya sikat lah, ternyata : enak juga,  haha……………

Biarin deh di bilangin kayak anak kecil juga gapapa. Yang penting wafer nabati lumayan cocok dilidah. Meskipun ga terlalu sering juga saya makan. Kadang-kadang saja.
 
nabati cheese wafer
nabati wafer krim keju

Yang tak kalah enak dari wafer nabati itu harganya; murah meriah…… satu pcs seperti yang terlihat dalam gambar tuh, Cuma keluarin duit  2000 perak saja.

Wafer nabati sebenarnya ada juga yang warna coklat, tapi saya gak  suka. Enak yang keju ini. Kejunya nendang di lidah.

Kalau nulis artikel buat blog kadang-kadang ditemenin nih cheese wafer, plus kopi, dan tentu saja sigar*t yang gak pernah ketinggalan dimanapun. Sekarang nih di meja depan saya ketiganya ada. Ada yang mau? beli sendiri……!

Yaudah deh  cuap cuapnya sampe disini. Namanya juga lagi nulis iseng nungguin bola.

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI