\

Pages

Tuesday, December 9, 2014

Parfum Wangi Kopi, Apa Enaknya?

Aroma parfum terus bertambah, bahkan cenderung aneh-aneh. Tidak biasa memang, tapi ini realita. sepertinya produsen minyak wangi terus berinovasi  menghadirkan wewangian beda dari yang lain. Tidak hanya sekedar wangi parfum wangi tahan lama seharian.

Yang jadi catatan saya adalah mengenai parfum aroma kopi. Apa enaknya?

Mekipun saya pecinta kopi sejati, tapi tunggu dulu kalau untuk dijadikan wewangian tubuh.

Kopi memang mengeluarkan aroma  menarik di hidung. Tapi kalau itu menempel terus dibadan, apa gak disangka tukang kopi keliling nantinya. Bukan untuk menghina tukang kopi keliling ya, cuma ngebayangin aja gitu kalau sepanjang jalan orang ngomentarin bau kopi.

Bukan tanpa alasan  saya mengatakan begitu. Karena  sering mengalami orang ngomentarin wangi kopi yang saya bawa, padahal kopi itu ada didalam tas.

Yang paling inget kalau habis beli kopi merk buskota di mester jatinegara, terus pulang ke depok naek kereta. Itu pasti ada saja yang nyeletuk  wangi kopi.

Saya tidak tahu perkembangan perfumed aroma ini didunia, dan saya pun tidak tahu bagaimana jika parfum aroma kopi masuk pasar Indonesia.  Apakah akan banyak yang suka, atau hanya akan didominasi kaum pria, atau perempuan akan ikut melirik.

Yang pasti, sebagai penikmat kopi, mungkin saya akan membeli diawal. Jika cocok ya terus. Kalau tidak enak, ya tinggalin. Meskipun wangi itu parfum mampu tahan lama seharian.


Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI