\

Pages

Friday, January 2, 2015

Tips: Cara Mandi Yang Bikin Awet Muda

Terutama untuk perempuan yang ingin tampil lebih muda dari usia sebenarnya. Dengan menjalankan tips ini, semoga keinginan selalu awet muda dapat tercapai. Apalagi ibu-ibu yang sudah punya banyak buntut.

Tips;
Mulailah mandi dengan membersihkan bagian kaki. Selanjut,  membasuh keatas hingga yang terakhir di bagian kepala / rambut.

Cuma segitu?

Iya, orang di kasih tahunya cuma begitu, hehe……

Tips  itu didapat dari seorang nenek yang terlihat jauh lebih muda dari usia perempuan kebanyakan. Kebiasaan mandi seperti  itu dilakukan sejak dia masih muda hingga saat ini.

Sekarang, siapapun yang melihat pasti tidak akan menyangka usia sebenarnya. Wajahnya bersih. Tidak ada itu namanya rambut putih menghiasi kepalanya.

Catat juga, dia bukan orang kaya yang rajin perawatan disalon. Jadi perawatan itu secara alamiah.

Terserahnya percaya atau tidak. Tapi kalau di pikir  masuk akal juga, karena kita tahu, pada telapak kaki terdapat semua syaraf tubuh,  seperti yang sering kita dengan dalam dunia pijat refleksi.

Lapi pula yang dilakukan ini tidak perlu mengeluarkan biaya. Cuma merubah kebiasan saja jika sebelumnya tidak punya aturan khusus saat mandi. Namun jika sebelumnya sudah mempraktekannya, berarti sudah pada jalan yang benar.

Pastinya cara mandi di mulai dari telapak kaki bukanlah satu-satunya perawatan kecantikan supaya awet muda. Banyak faktor yang mempengaruhi, misalnya kondisi kejiwaan, faktor makanan, kosmetik, dll.

Baca juga : cara alami mencerahkan kulit 



Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI