\

Pages

Friday, January 2, 2015

Masker Wajah Sesuai Jenis Kulit

Ah gampang. Tinggal lihat pada produk kemasan. Semua tercatat jelas masker itu di tujukan untuk jenis kulit apa. Apakah untuk kulit kering, berminyak, atau sensitive.

Masalahnya kamu sista orangnya mau tau banget. Jadinya apa-apa mesti pengen tahu lebih detil termasuk produk dari merk terbaik untuk berbagai jenis kulit.(bagus deh jadi kita ketemu disini), coba kalo cuma sekedar mau tau aja. Gak tahu deh artikel ini siapa yang baca.

Masker untuk kulit berminyak
Cari produk masker yang bahan dasar tanah atau clay mask, zat demikian dikenal mampu menyerap minyak dengan sangat baik. Pilihlah masker yang punya sifat seperti clay mask, deep cleansers, oil absorbers atau pore minimizer. Jenis masker ini mampu menurunkan tingkat bakteri pada kulit, melenyapkan kilap pada kulit wajah dan memperkecil pori-pori..

Masker untuk kulit kering:
Cari produk master yang memiliki formula dengan kemampuan menahan kelembaban air pada kulit, seperti hyaluronic acid dan gliserin. Produk yang memiliki kandungan minyak zaitun dan vitamin E bisa membantu menjaga kelembaban pada kulit wajah.

Masker untuk kulit sensitif:
Kulit wajah putih, sering memiliki tingkat sensitivitas lebih tinggi, sehingga cenderung memerah. Sehingga bisa di pilih masker wajah yang memiliki kandungan aloe vera, mentimun, chamomile, maple, dan teh hijau yang dapat mengurangi kemerahan dan peradangan sementara. Formula sulfur, licorice, dan xanthine juga membantu menghilangkan penampakan garis kapiler di wajah.

Kulit untuk kulit berjerawat:
Kulit yang sangat rentan timbulnya jerawat biasanya kulit yang teriritasi. Karena itu diperlukan masker wajah yang tidak memiliki efek inflamatori seperti salicylic acid (yang membantu pengelupasan kulit dan membersihkan pori-pori), juga formula yang memiliki kandungan benzoyl peroxide, plus sulfur untuk membantu membunuh bakteri. Untuk mengurangi efek mengeringkan, gunakan minimal seminggu sekali, fokuskan penggunaan di daerah wajah yang cenderung berjerawat,
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI