\

Pages

Monday, August 17, 2015

5 Merk Toner Untuk Menyehatkan Wajah

Ada kecenderungan perempuan enggan menggunakan toner dengan alasan takut membuat kulit jadi kering. Padahal penggunaan menurut para pakar kecantikan, penggunaan toner yang tepat sesuai dengan keadaan kulit dapat membanti mengembalikan PH alama kulit.

Untuk kulit kering, para menganjurkan untuk menghindari pemakaian toner dengan bahan retinol, glycolic, atau benzoyl peroxide dan memilih yang mengandung air mawar, chamomile, dan vitamin B.

Untuk kulit kering disarankan memakai toner dengan kandungan alk*h*l, salicylic acid untuk mengurangi produksi minyak dan jerawat

Dibawah ini beberapa merek toner sebagai referensi bagi anda perempuan

Shu Uemura Depsea Water Facial Mist

Merupakan sebuah facial mist. Namun dengan formulanya dapat menjadikan kulit segar dan relaks, item ini pantas dijadikan toner setelah membersihkan wajah. Toner ini dipercaya delapan aroma herbal yang di formulasikan dengan air laut.

Harga Rp 350 ribuan.
Toner Untuk Menyehatkan Wajah


Clarins Toning Lotion With Iris
Bagi perempuang yang memiliki berminyak bisa menggunakan toner merk ini. Produk ini dapat menyempurnakan rutinitas membersihkan wajah dan membuatnya lembab. Membantu menyecilkan tampilan pori dan menyeimbangkan produk minyak sehingga dapat menghindari timbulnya jerawat.

Harga Rp 330 ribuan
Toner Untuk Menyehatkan Wajah


M.A.C. Charged Water/ Revitalizing Energy
Gunakan sebelum berdandan agar hasil riasan lebih menarik. Produk ini campuran air yang dimineralisasi dan bubuk berlian

Harga Rp 300 ribuan
Toner Untuk Menyehatkan Wajah



Paula's Choice Skin Recovery Enriched Calming Toner
Toner ini  untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. Memiliki tekstur serupa susu. Bisa membantu menyembuhkan kulit sangat kering atau kemerahan karena rosacea. Cairan tersebut bahkan aman dikenakan di sekitar bagian mata

Harga Rp 270 ribuan.
Toner Untuk Menyehatkan Wajah



Lancme Tonique Comfort
Lancome menyediakan toner yang bisa dipilih. Produk berikut dapat menenangkan kulit. Dengan kandungan madu dan ekstrak almond, diharap bisa mendapatkan kulit  halus, segar, dan terasa nyaman.

Harga Rp 340 ribuan.

Toner Untuk Menyehatkan Wajah

Baca juga ...

merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI