\

Pages

Tuesday, December 16, 2014

Merk Tas Wanita Terkenal: dari Hermes LV Prada hingga Fendi

Saya pernah mengatakan:  cewek jalan tanpa tas seperti ada yang kurang. Sudah pasti itu keliatan banget, siapapun cewek itu: mahasiswi yang mau ke kampus, wanita karir pergi kekantor, artis pergi ke tempat syuting, ibu rumah tangga ke pasar atau ke pengajian. Semua  bawa tas.

Tas bagi perempuan seperti pasangan kedua setelah  suami/kekasih. Tak heran  jika perempuan berlomba ingin memiliki tas terbaik bagi dirinya seperti  layaknya pasangan.  Pengen punya tas wanita merk terkenal. Branded. Bergengsi.Yang bagus. Tas yang mendukung penampilan supaya jadi tambah menarik.  Bener  gak sih? apa saya terlalu lebay nulisnya.

Yaudah kalau itu dianggap terlalu berlebihan mari kita ngomongim keperluan dasar  secara umum. Tas itu penting banget dibawa kemana-mana untuk membawa mukena  supaya tidak ketinggalah shalat lima waktu. Untuk membawa parfum supaya badan selalu wangi sepanjang hari. Membawa kosmetik untuk menjaga penampilan setiap saat. Dan yang tak kalah penting adalah membawa pembalut  atau daleman lain untuk berjaga-jaga kalau bocor di tengah jalan.

Bergerak pada perempuan  yang lebih dinamis, didalam tas akan bertambah lagi, misalnya membawa  gadget, kunci mobil, tiket parkir,  perhiasan / aksesoris,  serta sesuatu yang tidak diketahui oleh orang lain.

Karena begitu melekat, tas telah berubah menjadi symbol status sebagai bentuk pernyataan diri sekaligus sebagai  sarana pengakuan dari orang lain.

Yang kemudian terjadi adalah “perlombaan” memiliki tas merk terkenal dengan mengesampingkan faktor harga. Harga murah bukan pilihan pertama. Yang utama adalah Tas branded. Harga mahal justru akan menaikan prestise. Begitu alasannya

Logika sederhana paling masuk akal ketika melihat seorang perempuan  menggandeng tas branded seharga satu milyar, maka  orang lain akan  mudah membaca status keuangan si perempuan tadi:  dia orang kaya!

Apapun itu, di pasar mode terdapat banyak koleksi  tas branded wanita. Kelly bag dan Birkin dari Hermes, atau Diamond Forever buatan Chanel, merupakan contoh di antara tas paling cetar membahana di dunia. Lalu brand apalagi yang terkenal. berikut daftarnya;
   

Hermes
Kalau ngomongin tas hermes tak perlu orang mode yang fasih bicara. Orang kampung yang suka nonton infotainment-pun akan tahu kalau merk ini super mahal.

Tidak ada harga Tas Hermes orginal murah. Semua tas hermes mahal. Bahkan sangat mahal. Satu tas hermes bahkan ada yang di banderol hingga milyaran rupiah. Harga yang bisa bikin banyak orang geleng-geleng kepala.

Tas hermes birkin dan Kelly telah menjadi primadona para sosilita seantero dunia. Harga selangit tak menyurutkan kalangan berduit untuk memiliki. Tak hanya produk baru, dipasar second sekalipun tas ini banyak di buru. Saya pernah melihat harga tas hermes bekas di website luar negeri tetap tinggi.

Tas  Wanita Terkenal - hermes birkin

Tas Birkin dirancang menggunakan bahan material kelas satu: kulit sapi, domba, burung unta, reptil maupun kulit buaya. Untuk kulit burung unta, tas Hermes hanya menggunakan bagian bo*ong yang lebih lembut daripada bagian lain. Untuk mempercantik penampilan, bagian gembok, kunci, dan bagian lain yang terbuat dari logam kemudian dilapisi emas dan palladium. Tak jarang, ada desain bertahta berlian dab batu-batuan berharga untuk menambah kesan ekslusive dan mewah

Pada awalnya Hermes Birkin dibuat untuk khusus untuk mengadopsi keinginan aktris cantik Jane Birkin. Sekarang, produk fashion ini jadi salah satu yang tas termahal didunia.

Tas  Wanita Terkenal - hermes kelly

Sementara Kelly bag sudah jauh lebih dahulu diproduksi. Prototipe-nya bahkan sudah diperkenalkan sejak  tahun 1892. Dari ukuran besar hingga dibuat desain menjadi lebih sederhana dan datar.

Mau tahu model tas hermes lainnya? ah gampang itu. Lihat saja koleksi tas hermes Syahrini. Anggap saja princess Syahrini sebagai catalog hermes bag berjalan.


Prada
Yang paling popular dari merk ini adalah Prada Saffiano. Yang jadi bahasan menarik mengenai Prada Saffiano adalah bahan tas itu sendiri. Benar-benar terbuat dari kulit asli namun seperti kulit sintetis.


Tas  Wanita branded - Prada Saffiano

Gucci
Tidak hanya produk fashion lain, tas by Gucci masuk jajaran merk terkenal di dunia. Gucci adalah salah salah satu merk yang paling jadi buruan oleh pecinta mode dunia. Dari asalnya italia, hingga belahan dunia lain, banyak kalangan sosialita berduyun-duyun mencari tas Gucci.

tas branded wanita

Louis Vuitton
Cewek mana coba yang tak akan tergoda dengan logo LV. Begitu juga produk tasnya seperti menyihir para wanita. Tas LV dikenal abadi, tas yang di beli hari ini bisa tetap modis dipakai 20 tahun. Jadi jangan heran, kalau saat ini masih menggunakan tas Louis Vuitton yang dibuat tahun 1980-an.

tas branded wanita lv

Chanel
Chanel yang terkesan sederhana dan bersahaja merubah konsep dengan meluncurkan Diamond Forever Tote bag  seharga $261,000 di tahun 2007. Praktis, tas itu menjadi salah satu yang paling mahal didunia.

tas merk terkenal

Christian Dior
Ngomongin tas Christian Dior, yang paling populer adalah clutchnya. Bahkan banyak artis papan atas holywood tergoda memiliki clutch dari Dior.

tas cewek branded

Dolce & Gabbana
D&G  terlihat selalu memiliki desain yang berkilau dan memukau, ini juga menjadi top tas branded  wanita.

tas perempuan terkenal


Armani
Brad armani punya seabrek kreativitas produk fashion serta parfum. Khusus untuk item tas, Armani lebih memilih warna yang plain dan simple

Tas  Wanita Terkenal -armani


Jimmy Choo
Tterbuat dari kulit berkualitas. Setiap itemnya dibuat secara detail dengan hati-hati dan istimewa, sehingga menghasilkan produk tas yang bikin cewek klepek-klepek.

merk tas terkenal wanita - jimmy choo


DKNY
DKNY selalu punya desain yang diciptakan untuk yang berjiwa muda dan pintar. Kate Middleton seringkali terlihat menenteng tas branded premium ini.

merk tas wanita popular

Fendi
Menghadirkan warna-warna ceria. Sehingga cocok untuk cewek yang suka bikin heboh.

merk tas terkenal yang bagus fendi


**
Itulah tas branded untuk perempuan. Semua harga tas merk diatas bisa dikatakan tidak murah untuk ukuran saku rata-rata.

So, kalau kamu masih kategori artis papan penggilesan,  jangan terlalu ngoyo untuk membeli produk asli dengan harga ratusan juta. Karena dipasar banyak yang jual produk KW model terbaru dengan harga ratusan ribu. Ada yang katanya semi, super, premium, grade A, grade ori ( tau deh apalagi nggak ngerti)

Sekarang terserah mau pilih  yang mana; mau produk merek terkenal tapi KW, atau produk asli tapi tidak ngetop.

images credit : pinterest.com
merk terbaik I TentangI kontakI PrivasiI SanggahanI